Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 Mengungkapkan Pemimpin Penulis Baru, Pemeran Baru, Debut Januari 2023

Sabtu, 17 September 2022 | 9/17/2022 12:16:00 PM WIB Last Updated 2022-10-05T17:32:43Z
Visual

Situs resmi dari anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko yang diadaptasi dari seri light novel karya penulis Roy dan ilustrator Ririnra's  mulai menayangkan trailer teaser untuk musim kedua anime pada hari Jumat. Teaser tersebut mengungkapkan penulis utama baru dan anggota pemeran baru untuk serial ini, dan juga mengungkapkan tanggal pemutaran perdana musim kedua Januari 2023.

Visual

Yuka Yamada (Slow Loop, Miss Kobayashi's Dragon Maid, Asteroid in Love) sekarang bertanggung jawab atas skrip seri, menggantikan Kazuyuki Fudeyasu.

Yuiko Tatsumi bergabung dengan pemeran sebagai Miyabi (lihat di bawah).

Cast

Anime ini tayang perdana di Jepang pada Oktober tahun lalu. Funimation ikut memproduksi animenya, dan menayangkan animenya saat ditayangkan. Funimation menayangkan episode pertama anime selama acara virtual FunimationCon pada Juli 2020.

Takeyuki Yanase (In Another World With My Smartphone, If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord) mengarahkan musim pertama anime di Maho Film (If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord ), dan Kazuyuki Fudeyasu (Black Clover, Dropkick on My Devil!) adalah editor cerita dan penulis skenario. Kaho Deguchi (If It's for My Daughter, I'd Even Defeat a Demon Lord, Cutie Honey Universe) mendesain karakter dan menjabat sebagai kepala direktur animasi, dengan Ririnra dikreditkan dengan desain karakter aslinya. Hiroaki Tsutsumi menggubah musik di Lantis. Pengisi suara utama anime Azusa Tadokoro membawakan lagu tema pembuka "Yasashii Sekai" (Kind World), sementara MindaRyn, seorang YouTuber populer yang dikenal karena memposting versi cover lagu animenya, membawakan lagu tema penutup "Blue Rose Know"

J-Novel Club menerbitkan novel secara digital dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Di bawah perlindungan para dewa, kehidupan santai dengan slime di dunia lain dimulai!

Suatu hari, kehidupan pengusaha Jepang setengah baya Ryoma Takebayashi berakhir agak tiba-tiba dan mengecewakan. Ryoma tidak pernah memiliki kehidupan yang diberkati, tetapi setelah kematiannya, tiga dewa besar mencari kerja samanya dan mereinkarnasinya sebagai seorang anak di dunia lain dengan pedang dan sihir!

Menerima sambutan yang paling ramah dan ilahi dari para dewa, Ryoma memutuskan untuk hidup santai sendiri di hutan untuk sementara waktu. Bekerja dengan rajin dalam sihir dan berburu, hasrat terbesar Ryoma datang untuk meneliti slime jinaknya?! Melatih berbagai slime (beberapa baru ditemukan), tirai fantasi kehidupan santai ini merayakan kehidupan kedua dengan orang-orang baik di dunia lain!

Roy mulai membuat cerita bersambung di situs web "Shōsetsuka ni Narō" (Mari Menjadi Novelis) pada tahun 2014, sebelum mengakhirinya dan meluncurkan versi baru dari cerita tersebut pada tahun 2015. Serialisasi yang lebih baru sedang berlangsung.

Ranran meluncurkan adaptasi manga dari novel-novel di Manga UP! aplikasi pada November 2017. Square Enix Manga & Books melisensikan manga, dan merilis volume pertama November lalu.

Situs web anime mencatat bahwa musim pertama berakhir dengan Eliaria berangkat ke sekolah di ibukota dan berjanji untuk bersatu kembali dengan Ryōma dalam tiga tahun. Tidak disebutkan secara spesifik bahwa musim kedua akan dimulai tiga tahun kemudian. Terima kasih, myskaros .

Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.