Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Majutsushi Orphen Haguretabi Akan Mendapatkan Adaptasi Musim Ketiga 'Urban Rama Arc' Pada Januari 2023

Selasa, 27 September 2022 | 9/27/2022 05:26:00 PM WIB Last Updated 2022-10-05T17:19:20Z
Thumbnail


Situs resmi baru dari anime televisi Sorcerous Stabber Orphen (Majutsushi Orphen Haguretabi) karya Yoshinobu Akita mengungkapkan bahwa anime tersebut mendapatkan musim ketiga berjudul Majutsushi Orphen Haguretabi: Urban Rama-hen (Urban Rama Arc). Anime ini akan debut pada Januari 2023.


Visual


Anggota pemeran baru untuk musim baru termasuk Daisuke Ono sebagai Ed dan Shiki Aoki sebagai Lottecia.


Takayuki Hamana (Perang Perpustakaan, Mushibugyō, The Prince of Tennis) kembali dari dua musim pertama untuk mengarahkan musim baru di Studio DEEN, tetapi Kenji Konuta menggantikan Reiko Yoshida untuk komposisi seri. Yoko Kikuchi dan Rio kembali dari musim kedua sebagai desainer karakter, dan direktur CG yang baru adalah Shinsuke Oshima. Shinnosuke kembali menggubah musik.


Visual S1


Musim pertama tayang perdana pada Januari 2020, dan berakhir dengan 13 episode. Funimation menayangkan anime dalam bahasa Jepang dengan subtitle bahasa Inggris saat ditayangkan di Jepang, dan juga menayangkan dub bahasa Inggris. Musim kedua ditayangkan perdana pada Januari 2021. Funimation kembali menyiarkan serial ini saat ditayangkan dan juga menayangkan dub bahasa Inggris.


J-Novel Club melisensikan novel dan merilisnya secara digital. Perusahaan menggambarkan awal cerita:


Orphen adalah Sorcerer drop-out dari Tower of Fangs yang bergengsi. Perjalanannya untuk menyelamatkan Azalie, seorang gadis yang dia anggap seperti saudara perempuan, telah membawanya ke kota Totokanta yang ramai. Di sini mereka dipertemukan kembali untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Tapi apa kebenaran di balik transformasi mengerikannya, dan rahasia apa yang bersembunyi di balik Sword of Baldanders...?


Akita memulai seri novel ringan pada tahun 1994 dengan ilustrasi oleh Yūya Kusaka. Anime baru ini memperingati ulang tahun ke-25 serial tersebut. Akita memulai debut volume baru dalam seri pada Desember 2019, volume baru pertama dalam seri novel ringan dalam empat tahun. Volume baru dikirim pada Januari 2021.


Video Pratinjau


×
Berita Terbaru Update
.