Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Spy x Family Part 2 akan Ditayangkan dalam Versi Bersih Tanpa Kredit

Kamis, 29 September 2022 | 9/29/2022 06:57:00 PM WIB Last Updated 2022-10-05T17:06:59Z
Thumbnail

TOHO Animation mulai menayangkan versi bersih tanpa kredit dari urutan animasi pembuka untuk part kedua anime SPY×FAMILY pada hari Rabu. Urutan menampilkan lagu "Souvenir" oleh band BUMP OF CHICKEN.

Part kedua akan tayang perdana pada 1 Oktober pukul 23:00 (10:00 EDT).

Hiroki Takahashi memainkan karakter baru Keith Kepler di kedua dari dua cours (perempat tahun) dari seri.


Visual

Anime ini tayang perdana pada 9 April.

Kazuhiro Furuhashi (Mobile Suit Gundam UC, Rurouni Kenshin, Getbackers, 2019 Dororo) mengarahkan anime di Wit Studio dan CloverWorks. Kazuaki Shimada (The Promised Neverland) mendesain karakternya, dan [K]NoW_NAME (Peri pergi, Dorohedoro, Sakura Quest) adalah produser musiknya.

Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Master mata-mata Twilight adalah yang terbaik dalam apa yang dia lakukan ketika harus menyamar dalam misi berbahaya atas nama dunia yang lebih baik. Tetapi ketika dia menerima tugas yang paling mustahil—menikah dan punya anak—dia mungkin akhirnya berada di atas kepalanya!

Tidak bergantung pada orang lain, Twilight memiliki pekerjaan yang cocok baginya untuk mendapatkan istri dan anak untuk misinya menyusup ke sekolah swasta elit. Apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa istri yang dia pilih adalah seorang pembunuh dan anak yang dia adopsi adalah seorang telepati!

Shueisha secara bersamaan menerbitkan manga dalam bahasa Inggris di layanan MANGA Plus-nya. Viz Media menambahkan manga ke aplikasinya sebagai bagian dari langganan Shonen Jump pada September 2019. Perusahaan juga menerbitkan manga dalam bentuk cetak.

Manga ini menginspirasi adaptasi drama panggung pada musim semi 2023.

Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.