Notification

×

Iklan

Iklan

Film ke-2 Sword Art Online Progressive Dijadwalkan tayang pada 22 Oktober Setelah Mengalami Penundaan Akibat COVID-19

Rabu, 07 September 2022 | 9/07/2022 12:28:00 PM WIB Last Updated 2022-10-06T15:12:43Z
Visual

Situs web resmi dari Sword Art Online the Movie -Progressive- Kuraki Yūyami no Scherzo (Scherzo of a Dark Dusk), film kedua dalam serial film anime Sword Art Online the Movie -Progressive-, mengungkapkan pada hari Selasa bahwa film tersebut akan mulai disiarkan di bioskop Jepang pada 22 Oktober.


Situs web film mengumumkan pada 22 Agustus bahwa film tersebut telah ditunda karena penundaan produksi yang disebabkan oleh COVID-19. Pemutaran film lanjutan 24 Agustus juga dibatalkan. Film ini dijadwalkan untuk tayang di Jepang pada 10 September bersamaan dengan pemutaran film IMAX.


Film ini akan menampilkan pemeran yang kembali. Selain itu, Kaede Hondo akan berperan sebagai Liten, dan Yūsuke Kobayashi akan berperan sebagai Morte.


Ayako Kohno (sutradara unit di Black Butler: Book of the Atlantic, High School Fleet, The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky) akan kembali menyutradarai film di A-1 Pictures, dan Kento Toya (Sword Art Online: Alicization - War of Underworld, The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments) kembali untuk mendesain karakter. Yasuyuki Kai kembali berperan sebagai sutradara aksi, dan Yuki Kajiura kembali untuk menggubah musiknya. Eir Aoi akan membawakan lagu tema "Shinzо̄" (Hati).


Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night, film anime pertama dalam proyek ini, ditayangkan di bioskop Jepang pada Oktober 2021, dan menduduki puncak box office di akhir pekan pertama.


Film ini ditayangkan di bioskop lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia. Funimation memutar film tersebut di Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Selandia Baru pada Desember 2021.


Anime ini didasarkan pada Sword Art Online: Seri novel ringan Progresif karya Reki Kawahara . Seri novel ini diluncurkan pada tahun 2012 sebagai penceritaan kembali novel asli Sword Art Online karya Kawahara. Cerita ini menggambarkan perjalanan Kirito melalui kastil Aincrad yang terapung dari awal, lantai demi lantai. Yen Press menerbitkan Sword Art Online: seri novel Progresif dalam bahasa Inggris, serta dua adaptasi manga.

×
Berita Terbaru Update
.