Notification

×

Iklan

Iklan

Karena Covid-19, Episode ke 8 dari Anime Isekai Ojisan di Tunda Hingga Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan

Sabtu, 03 September 2022 | 9/03/2022 07:07:00 PM WIB Last Updated 2022-10-06T15:18:02Z


Situs web resmi (Isekai Ojisan) karya Hotondoshindeiru mengumumkan pada hari Rabu bahwa episode kedelapan anime dan seterusnya telah ditunda tanpa batas waktu, karena peningkatan pesat dalam infeksi COVID-19 di Atelier Pontdarc dan studio lain yang terlibat dalam produksi animenya. Anime malah akan kembali menjalankan episode 3-6 sepanjang September. Situs tersebut akan mengumumkan kapan anime akan dilanjutkan di kemudian hari.


Anime tersebut telah mengalami penundaan dua minggu dari episode kelima dari jadwal tayang 3 Agustus hingga 17 Agustus karena penyebaran COVID-19 yang serupa di dalam studio.


Anime ini ditayangkan perdana di seluruh dunia di Netflix pada 6 Juli. Anime ini juga memulai debutnya di Jepang pada AT-X pada 6 Juli.


Shigeki Kawai mengarahkan anime di studio Atelier Pontdarc, dan Kenta Ihara  (Cautious Hero: The Hero Is Overpowered but Overly Cautious, Full Dive, Saga of Tanya the Evil, Mieruko-chan) is overseeing and writing the series scripts. Kazuhiro Ota (Natsu no Arashi!, Negima!, Pani Poni Dash!) mengawasi dan menulis skrip seri. Kazuhiro Ota (Natsu no Arashi!, Negima!, Pani Poni Dash!) mendesain karakternya. Mayu Maeshima membawakan lagu tema pembuka anime "story." Yuka Iguchi membawakan lagu tema penutup "Ichibanboshi Sonority."


Yen Press melisensikan manga, dan itu menggambarkan ceritanya:


Tujuh belas tahun yang lalu, paman Takafumi mengalami koma, tapi sekarang dia kembali seperti orang yang bangkit dari kuburnya. Segera, Takafumi menemukan dua hal aneh: Pamannya menghargai video game di atas segalanya, dan, saat koma, dia benar-benar dipindahkan ke dunia lain sebagai penjaga heroik! Sekarang, Takafumi tidak hanya harus sekamar dengan seorang paman yang benar-benar ajaib, dia juga harus menangkap lelaki itu dalam sejarah dua dekade—smartphone, internet berkecepatan tinggi, kiasan anime modern… dan hasil traumatis tahun 90-an perang konsol!


Hotondoshindeiru meluncurkan manga di situs ComicWalker Kadokawa pada Juni 2018, dan masih berlangsung.

×
Berita Terbaru Update
.