Notification

×

Iklan

Iklan

Manga Komedi Romantis Karya Kouji Seo Megami no Café Terrace Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Jumat, 09 September 2022 | 9/09/2022 06:20:00 PM WIB Last Updated 2022-10-06T15:09:21Z
Visual


Manga komedi romantis karya Kouji Seo Megami no Café Terrace (The Café Terrace of the Goddesses) mendapatkan adaptasi anime televisi yang akan tayang tahun depan.


Megami no Café Terrace adalah komedi romantis harem yang berpusat pada Hayato Kasukabe, seorang pria yang masuk ke Universitas Tokyo pada percobaan pertamanya, tetapi menerima berita kematian neneknya. Dia kembali ke kafe keluarganya dan rumah masa kecilnya untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, tetapi di sana dia menemukan lima gadis yang bekerja di kafe, semuanya mengaku sebagai bagian dari keluarga kakeknya.


Seo (Fuuka, A Town Where You Live, Suzuka) meluncurkan manga di Majalah Shonen Mingguan Kodansha pada Februari 2021. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi keenam manga pada 17 Juni dan akan menerbitkan ketujuh pada 16 September.


Manga ini mendapatkan kolaborasi dengan seri game fighting Street Fighter CAPCOM.


Seo meluncurkan seri Fuuka di Weekly Shonen Magazine pada tahun 2014, dan seri tersebut berakhir pada April 2018. Kodansha menerbitkan 20 volume untuk manganya. Crunchyroll merilis bab-bab manga secara digital bersamaan dengan rilisnya di Jepang. Kodansha Comics merilis volume seri secara digital, dan volume ke-20 diluncurkan pada Januari 2019. Adaptasi anime televisi manga ditayangkan perdana pada Januari 2017. Crunchyroll mengalirkan seri dengan teks bahasa Inggris saat ditayangkan di Jepang, dan Funimation mengalirkan pangkat bahasa Inggris.


Seo mengakhiri 27 volume manga Kimi no Iru Machi (A Town Where You Live) pada hari yang sama ia meluncurkan Fuuka. Manga menginspirasi adaptasi anime televisi dari GONZO pada tahun 2014 serta empat volume anime video asli.


Manga Suzuka 18 volume karya Seo berlangsung dari 2004-2007. Del Rey merilis bagian dari seri dalam bentuk cetak, dan kemudian Kodansha Comics merilis seri lengkap secara digital. Sebuah adaptasi anime televisi ditayangkan pada tahun 2005, dan Funimation merilis seri di DVD.

×
Berita Terbaru Update
.