Notification

×

Iklan

Iklan

Manga Sousou no Frieren Dikonfirmasi Mendapatkan Adaptasi Anime

Rabu, 14 September 2022 | 9/14/2022 04:48:00 PM WIB Last Updated 2022-10-06T15:08:49Z
Visual

Shogakukan mengumumkan pada hari Selasa bahwa manga Frieren: Beyond Journey's End (Sōs no Frieren) karya Kanehito Yamada dan Tsukasa Abe menginspirasi adaptasi anime. Shogakukan tidak mengungkapkan format animenya. Shogakukan mengungkapkan visual anime di bawah ini, dan akan mengumumkan detail lebih lanjut di kemudian hari.


Ceritanya:


Petualangan telah berakhir tetapi hidup terus berjalan bagi seorang penyihir peri yang baru mulai belajar tentang apa itu hidup. Penyihir Elf Frieren dan rekan petualangnya yang pemberani telah mengalahkan Raja Iblis dan membawa perdamaian ke negeri itu. Tapi Frieren akan hidup lebih lama dari sisa mantan partainya. Bagaimana dia bisa memahami apa arti hidup bagi orang-orang di sekitarnya? Beberapa dekade setelah kemenangan mereka, pemakaman salah satu temannya menghadapkan Frieren dengan keabadiannya sendiri. Frieren berangkat untuk memenuhi keinginan terakhir rekan-rekannya dan mendapati dirinya memulai petualangan baru…


Yamada dan Abe meluncurkan manga di majalah Shogakukan Weekly Shonen Sunday pada April 2020. Volume kedelapan dikirimkan pada 17 Juni. Kisah fantasi mengikuti perjalanan Frieren, seorang elf yang pernah melakukan petualangan berbahaya untuk mengalahkan kejahatan dengan rekan-rekan yang kuat. Ketika kedamaian datang, dia menanggung beban rasnya yang berumur panjang, dan melihat teman-temannya meninggal di hadapannya satu per satu. Pada saat yang sama saat dia meratapi penuaan dan berlalunya hubungan lama, dia membentuk hubungan baru yang berharga dalam perjalanannya.


Manga ini telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk New Creator Prize untuk Penghargaan Budaya Tezuka Osamu Tahunan ke-25 pada tahun 2021 dan Penghargaan Manga Taisho ke-14 pada tahun 2021.


Selain itu, manga tersebut dinominasikan untuk Manga Shonen Terbaik untuk Penghargaan Manga tahunan ke-45 Kodansha pada tahun 2021 dan penghargaan ke-46 pada bulan Mei.


Manga ini juga berada di peringkat #6 untuk pembaca pria dalam Kono Manga ga Sugoi! edisi 2022 Takarajimasha! (This Manga Is Amazing!), dan berada di peringkat #17 dalam daftar "Book of the Year" tahunan ke-21 majalah Da Vinci untuk manga pada Desember 2021.

×
Berita Terbaru Update
.