Notification

×

Iklan

Iklan

Novel Fantasy Slice-of-Life Konyaku Haki Sareta Reijō o Hirotta Ore ga, Ikenai Koto o Oshiekomu Mendapatkan Adaptasi Anime

Kamis, 01 September 2022 | 9/01/2022 03:24:00 PM WIB Last Updated 2022-10-06T15:18:29Z
Konyaku Haki Sareta Reijō o Hirotta Ore ga, Ikenai Koto o Oshiekomu


situs manga Shufu ke Pash Up Seikatsu Sha! mengumumkan pada hari Rabu bahwa Sametarō Fukada's Konyaku Haki Sareta Reijō o Hirotta Ore ga, Ikenai Koto o Oshiekomu ~Oishi Mono o Tabesasete Oshare o Sasete, Sekai Ichi Shiawase na Shōjo ni Produce!~ (Saya Mengambil Gadis Kaya yang Pertunangannya Dibatalkan dan Ajari Dia Menjadi Nakal ~Aku Akan Membuatnya Makan Makanan Lezat, Memakai Pakaian Mewah, dan Menjadi Gadis Paling Bahagia di Dunia!) novel menginspirasi anime televisi.


Novel ini berpusat pada Allen, seorang penyihir yang tidak ramah yang tinggal jauh di dalam hutan, yang kebetulan bertemu dengan seorang gadis bernama Charlotte yang tersesat. Dia menjelaskan bahwa dia melarikan diri dari kampung halamannya ketika pertunangannya dibatalkan setelah dituduh melakukan kejahatan. Memikirkan masa mudanya sendiri ketika dia dikhianati dan diusir dari pesta petualangan, Allen memutuskan untuk membantu gadis itu dan mengajarinya hal-hal nakal... seperti menikmati makanan, bermain game, dan begadang.


Fukada meluncurkan cerita di Shōsetsuka ni Nar! (Ayo Menjadi Novelis!) pada Agustus 2019, dimana saat ini masih bersambung. Shufu to Seikatsu Sha menerbitkan volume novel cetak pertama dari cerita pada Maret 2020, dengan ilustrasi oleh Sakura Miwabe. Ichiho Katsura meluncurkan adaptasi manga di Pash Up! pada tahun 2020, dan volume kelima manga akan dikirimkan pada hari Jumat.


Shufu to Seikatsu Sha memposting iklan untuk volume manga kelima yang menampilkan Tomokazu Sugita sebagai Allen.


Pembaruan: Tanggal rilis yang diperbaiki dari volume novel cetak pertama.

×
Berita Terbaru Update
.