Notification

×

Iklan

Iklan

Video Promosi Anime Seijo no Maryoku wa Bannō Desu Season ke dua Mengungkapkan Jadwal Rilisnya

Sabtu, 17 September 2022 | 9/17/2022 11:55:00 AM WIB Last Updated 2022-10-05T17:35:46Z
Thumbnail


Kadokawa meluncurkan trailer teaser baru dan visual teaser untuk musim kedua dari anime The Saint's Magic Power is Omnipotent (Seijo no Maryoku wa Bannō Desu) karya Yasuyuki Syuri pada hari Jumat. Trailer teaser mengungkapkan tanggal pemutaran perdana anime 2023, serta pemeran anime yang kembali dan beberapa staf baru.


Visual


Pemeran utama anime dan sebagian besar anggota staf utamanya akan kembali dari musim pertama. Scott MacDonald menggantikan Tomoyasu Hosoi sebagai direktur seni. Katsuhiro Kawano sekarang dikreditkan sebagai produser musik (jangan dikelirukan dengan kembalinya anggota staf Aira Yūki, yang masih dikreditkan untuk "produk musik").


Seven Seas Entertainment telah melisensikan seri novel dan adaptasi manganya, dan penerbit menjelaskan ceritanya:


Sei, seorang pekerja kantoran berusia 20 tahun, dibawa pergi ke dunia yang sama sekali baru. Sial bagi Sei, ritual yang memanggilnya—yang dimaksudkan untuk menghasilkan “Orang Suci” yang akan mengusir sihir gelap—membawa dua orang alih-alih satu. Dan semua orang lebih suka gadis kedua daripada Sei?! Tapi ini baik-baik saja oleh Sei, yang meninggalkan istana kerajaan untuk mendirikan toko membuat ramuan dan kosmetik dengan sihir barunya. Bisnis sedang booming, dan ini mungkin bukan kehidupan yang buruk, bagaimanapun juga ... selama Kesuciannya yang seharusnya tidak kembali menghantuinya.


Musim pertama ditayangkan perdana pada April 2021. Funimation menyiarkan serial ini saat ditayangkan, dan juga menayangkan dub bahasa Inggris.


Tachibana meluncurkan novelnya di situs web "Shōsetsuka ni Narou" pada tahun 2016. Kadokawa menerbitkan volume pertama yang dicetak pada Februari 2017, dengan ilustrasi oleh Yasuyuki Syuri. Adaptasi manga Fujiazuki diluncurkan di Comic Walker sebagai bagian dari situs web "Flos Comic" Kadokawa pada Juli 2017.


Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.