Notification

×

Iklan

Iklan

Video Promosi ke-2 Anime Nōmin Kanren no Skill Bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta. Mengungkapkan Lagu Tema Pembuka dan Penutup

Selasa, 06 September 2022 | 9/06/2022 05:07:00 PM WIB Last Updated 2022-10-06T15:16:01Z
Thumbnail


Situs web resmi dari anime Nōmin Kanren no Skill Bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta. meluncurkan video promosi kedua untuk anime pada hari Senin. Video tersebut mengungkapkan dan mempratinjau lagu tema pembuka anime "Growing up" oleh 7ORDER, dan mengungkapkan lagu tema penutup anime "Rolling Soul Happy Days" oleh Pop Shinanaide/Pop Never Dies. (Ini adalah lagu tema anime pertama dari pertunjukan musik ini.) Video Promosi Tersebut juga mencantumkan lebih banyak saluran untuk pemutaran perdana anime.


Selain penayangan perdana yang diumumkan sebelumnya di Tokyo MX dan Sun TV pada 1 Oktober, di BS NTV pada 2 Oktober, dan Hokkaido TV pada 5 Oktober, anime ini sekarang juga akan tayang perdana di AT-X pada 1 Oktober, dan di ABC pada Oktober. 10.


Dalam cerita, seorang pemuda bernama Al Wayne bersumpah untuk memaksimalkan semua keterampilan yang berhubungan dengan pertanian dan menjadi raja petani. Dia akhirnya menyelesaikannya dengan tepat untuk hidup sebagai petani terbaik yang pernah ada. Namun, pada hari dia menguasai keterampilan yang berhubungan dengan pertanian ini, hidupnya mengambil arah yang sama sekali berbeda dari bertani ...


Anggota pemeran termasuk ( Catatan: Romanisasi nama karakter tidak resmi. ):


  • Junya Enoki sebagai Al Wayne
  • Minami Tanaka sebagai Fal-Ys Meigis
  • Rumi Okubo sebagai Helen Rean
  • Ayaka Suwa sebagai Ruri
  • Yukari Tamura sebagai Ilvia
  • Masahiro Itou sebagai Reaks
  • Mai Nakahara sebagai Luccia Wayne
  • Kenji Hamada sebagai Gilles Wayne

New Visual


Norihiko Nagahama mengarahkan anime di Studio A-Cat. Touko Machida (The IDOLM@STER , Chaika the Coffin Princess, High-Rise Invasion) bertanggung jawab atas skrip seri. Masami Sueoka (Chōjikū Robo Meguru) mendesain karakternya. Ryōta Katsuta dan Maki Yamamoto adalah seniman kunci warna. Daisuke Negishi adalah direktur seni, sementara Katsuhisa Takiguchi dikreditkan untuk pengaturan seni. Keisuke Takahashi adalah direktur fotografi. Yuichi Goto adalah sutradara 3D. Hiroto Morishita adalah direktur suara, sementara Takurō Iga (Fuuka, Tsuki ga Kirei, Slow Loop) menggubah musiknya.


Shobonnu meluncurkan cerita di situs Shōsetsuka ni Narō (Let's Be Novelists) pada 2 Agustus 2016, dan Monster Bunko mulai menerbitkan volume novel ringan dengan ilustrasi oleh Sogawa pada 30 Maret 2017. Monster Bunko mengirimkan volume novel ringan kelima pada November 29, 2018. Aki Taruto telah membuat serial adaptasi manga pada layanan Gau Gau Monster Futabasha, dan cetakan Monster Comics Futabasha menerbitkan volume kedelapan manga pada 28 Februari. Cerita ini memiliki lebih dari 800.000 eksemplar yang beredar.


Video Promosi 2


×
Berita Terbaru Update
.