Notification

×

Iklan

Iklan

Manga A Girl & Her Guard Dog Hatsuharu Mendapatkan Adaptasi Anime TV pada tahun 2023

Selasa, 11 Oktober 2022 | 10/11/2022 01:51:00 PM WIB Last Updated 2022-10-11T06:51:23Z
Visual

Pony Canyon mengumumkan pada hari Senin bahwa manga A Girl & Her Guard Dog (Ojō to Banken-kun) karya Hatsuharu mendapatkan adaptasi anime televisi pada tahun 2023.

Kodansha USA Publishing merilis manga dalam bahasa Inggris secara digital, dan menggambarkan seri:


Isaku tidak pernah meminta untuk menjadi putri seorang bos yakuza, tetapi ketika orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil ketika dia berusia 5 tahun, kakek gangsternya membawanya dan membesarkannya sebagai bagian dari klan. Setelah bertahun-tahun dihindari oleh teman-teman sekolahnya karena ikatan keluarga, Isaku akhirnya siap untuk memulai debut SMA-nya, menjalani kehidupan normal, dan bahkan mungkin menemukan cinta...sampai pelayan keluarga yang setia dan wali Isaku yang berdedikasi, 26- Keiya yang berusia tahun, memasuki sekolah menengah tepat di sampingnya dan bersumpah untuk melindunginya dari semua hal di atas! Sekarang dia punya baju besi ksatria-bersinar(?)-bersinar-berasap-pistol yang harus dihadapi, dan selain itu menavigasi sekolah menengah? Apa yang harus dilakukan seorang wanita muda?!


Hatsuharu meluncurkan manga di Bessatsu Friend pada bulan Desember 2018. Kodansha akan menerbitkan volume kedelapan manga di Jepang pada hari Kamis.


Kodansha USA merilis volume ketujuh manga secara digital dalam bahasa Inggris pada 21 Juni. Perusahaan juga menerbitkan Can I Kiss You Every Day? manga dalam bahasa Inggris.


Video Promosi

×
Berita Terbaru Update
.