Notification

×

Iklan

Iklan

Video Promosi Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsu no Man ni ka Dame Ningen ni Sareteita Ken Mengungkapkan Jadwalnya

Rabu, 05 Oktober 2022 | 10/05/2022 06:12:00 PM WIB Last Updated 2022-10-05T17:38:52Z
Thumbnail


Situs resmi dari anime televisi The Angel Next Door Spoils Me Rotten (Otonari no Tenshi-sama ni Itsu no Man ni ka Dame Ningen ni Sareteita Ken) mulai menayangkan video promosi acara tersebut pada hari Selasa. Video tersebut mengungkapkan bahwa acara tersebut akan tayang perdana pada Januari 2023.


Visual

Situs web tersebut juga mengungkapkan lebih banyak staf dan visual utama acara tersebut.


Bintang anime:


  • Taito Ban sebagai Amane Fujimiya
  • Manaka Iwami sebagai Mahiru Shiina
  • Taku Yashiro sebagai Itsuki Akasawa
  • Haruka Shiraishi sebagai Chitose Shirakawa


Kenichi Imaizumi (Brynhildr in the Darkness, musim ketiga Kingdom) mengawasi anime di proyek No.9, dan Lihua Wang (nama romanisasi tidak dikonfirmasi) mengarahkan serial ini. (Imaizumi sebelumnya terdaftar sebagai sutradara seri dan Wang sebelumnya tidak terdaftar di antara staf.) Keiichirō chi (Adachi dan Shimamura, The Quintessential Quintuplets) bertanggung jawab atas skrip seri. Takayuki Noguchi (Queen's Blade: Rebellion, Cinderella Nine) mengadaptasi desain karakter asli Hanekoto untuk animasi. Moe Hyūga (O Maidens in Your Savage Season, Steins;Gate 0) sedang menggubah musiknya.


Anggota staf baru termasuk: Yukiko Ario sebagai desainer warna, Masakazu Miyake sebagai direktur seni, Tomoya Kamijō sebagai direktur fotografi, dan Ayako Tan sebagai editor.


Yen Press menerbitkan seri novel ringan dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan komedi romantis:


Amane tinggal sendirian di apartemen, dan gadis tercantik di sekolah, Mahiru, tinggal di sebelah. Mereka hampir tidak pernah berbicara—sampai hari ketika dia melihatnya dalam kesulitan di hari hujan dan meminjamkannya payung. Untuk membalas budi, dia menawarkan bantuan di sekitar rumah, dan hubungan perlahan mulai berkembang saat jarak di antara mereka semakin dekat ...


Saekisan mulai membuat cerita bersambung di situs web "Shōsetsuka ni Narō" (Mari Menjadi Novelis) pada Desember 2018. Perusahaan cetak GA Bunko SB Creative mulai menerbitkan cerita dalam volume cetak dengan ilustrasi oleh Hanekoto pada Juni 2019, dan seri ini memiliki lebih dari 500.000 eksemplar di sirkulasi. Sebuah adaptasi manga diluncurkan di Manga UP! layanan pada 6 Januari.


Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.