Notification

×

Iklan

Iklan

Video Promosi Anime Show Time! 2 Mengungkapkan Premiere Januari 2023

Jumat, 07 Oktober 2022 | 10/07/2022 12:35:00 PM WIB Last Updated 2022-10-07T05:38:31Z
Thunbnail Video Promosi Showtime! ~Uta no O-nee-san Datte Shitai

Anime Festa menayangkan pada hari Rabu video promosi teaser baru untuk musim kedua Showtime! ~Uta no O-nee-san Datte Shitai~  (Even the Songstress Wants to Do It), the anime adaptation of Mai Girigiri's Showtime! ~Minami O-nee-san Datte H Shitai~ (Even Miss Minami Wants to Have Sex). Video tersebut mengungkapkan bahwa musim ini akan tayang perdana di AnimeFesta, BS11, dan Tokyo MX pada Januari 2023.


Staf anime juga meluncurkan visual:


Visual Season kedua anime

Anime ini akan tayang di BS11 dan Tokyo MX pada hari Minggu pukul 1:00 JST (efektif, Senin).


Episode pertama akan debut lebih awal di AnimeFesta dengan "versi siaran" dan "versi premium." Versi on-air juga akan streaming di YouTube, Nico Nico Douga, dan situs lainnya.


Tidak seperti banyak proyek AnimeFesta sebelumnya, pemeran utamanya sama untuk versi on-air dan versi premium anime yang lebih eksplisit.


Pemeran yang kembali termasuk:

  • Rikka Kitami sebagai Minami Takasaki
  • Hasshinsen sebagai Shoji Fujimoto
  • Airi Akatsuki sebagai Kana Fujimoto
  • Kanade Shirakami sebagai Kazuhiro O-nii-san
  • Alice Sakurai sebagai Pao-tan


Saburou Miura (Mitra Penjodohan Saya adalah Pelajar, Pembuat Masalah Agresif) kembali untuk mengarahkan dan menulis skrip untuk anime di Gerbang Kelinci. Kenichi Hamazaki kembali mendesain karakter, dan LAZZ kembali sebagai direktur animasi utama, serta desainer karakter.


Versi premium musim pertama ditayangkan perdana di layanan AnimeFesta, diikuti oleh versi siaran pada hari yang sama pada Oktober 2021. Saluran YouTube AnimeFesta dan layanan lainnya juga menayangkan versi siarannya.


Ascendent Animation melisensikan musim pertama animenya, dan memproduksi dub bahasa Inggris.


Ascendent Animation menggambarkan anime:


Setelah meninggalnya istri Shoji, “The Sing Along! Show” menjadi inti penyembuhan baginya dan putrinya yang masih kecil, Kana. Setelah bertemu secara kebetulan dengan bintang muda penyanyi yang cantik, Minami, Shoji mencoba untuk memulai suatu hubungan—tetapi apakah ayah tunggal ini siap menghadapi kenyataan berkencan dengan seorang tokoh TV? Dan bisakah Minami menemukan cinta bekerja di industri yang mengharuskannya untuk menjaga penampilan yang murni dan polos?


Suiseisha menerbitkan manga di media cetak pada September 2021. Girigiri juga merilis manga dengan judul berbeda Uta no O-nee-san Datte H Shitai ~Konna Kao, TV no Mae no Minna niwa Miserarenai yo .


Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.