Notification

×

Iklan

Iklan

Anime TV Kizuna Ai Kizuna no Allele Meluncurkan Visual Baru

Kamis, 17 November 2022 | 11/17/2022 04:50:00 PM WIB Last Updated 2022-11-17T09:50:56Z
Visual Baru Ai Kizuna no Allele

Perusahaan planning company Isaribi mengungkapkan pada hari Rabu visual dan cerita untuk Kizuna no Allele, proyek anime mendatang untuk YouTuber virtual (VTuber) Kizuna Ai.


Anime ini menampilkan tagline, "Pancaranmu adalah jembatan yang menghubungkan semua orang." Isaribi menjelaskan ceritanya:


Aku ingin terhubung dengan semua orang...


“Miracle” adalah seorang gadis yang bermimpi menjadi artis virtual seperti Kizuna Ai. “Saya akan menjadi orang yang saya inginkan dan akan memberikan mimpi dan harapan kepada dunia!” “Miracle” mempertahankan tekadnya yang kuat dan mulai bergerak menuju tempat yang lebih tinggi bersama teman-temannya yang memiliki semangat yang sama. Kisahnya dimulai sekarang...


Anime televisi akan tayang perdana pada tahun 2023.


Saluran YouTube Kizuna Ai "AIChannel" pertama kali diluncurkan pada tahun 2016. Sejak saat itu, ia telah menjadi YouTuber virtual paling ikonik di dunia dan masuk dalam daftar "orang Jepang yang dihormati secara global" oleh Newsweek Jepang . Saluran utamanya memiliki lebih dari 3 juta pelanggan, dan saluran "AIGames" -nya memiliki lebih dari 1,51 juta pelanggan. Dia telah muncul di program televisi dan iklan, dan tampil sebagai artis musik.


Pada April 2020, Nozomi Kasuga masuk sebagai penasihat di Kizuna Ai Co., Ltd. — dengan demikian secara resmi mengonfirmasi bahwa dia adalah pengisi suara di balik karakter tersebut. Perusahaan ini dibentuk dari Activ8, agensi bakat yang mengelola Kizuna Ai dan bakat YouTuber virtual lainnya.


Kizuna Ai menyuarakan peran cameo di anime Ingress dan Magical Girl Site, dan dia juga membawakan lagu tema di film Laidbackers .


Staf Kizuna Ai menagih konser "Kizuna Ai The Last Live 'hello, world 2022'" pada 26 Februari sebagai konser terakhirnya sebelum dia absen untuk waktu yang tidak ditentukan. Staf mengutip pembaruan untuk "aktivitas masa depan dengan tujuan mengembangkan Kizuna Ai lebih lanjut" sebagai alasan jeda. Konser tersebut juga meluncurkan Kizuna (#KZN), penyanyi asli CeVIO AI. #KZN "berfungsi sebagai penghubung untuk terhubung dengan semua orang dan [mendukung] Kizuna Ai dan kreator saat dia tertidur." (CeVIO adalah rangkaian perangkat lunak yang menyertakan sintesis suara.) Perancang karakter asli Kizuna Ai En Morikura merancang AI dengan konsep seni karakter oleh Keigo Inoue.

×
Berita Terbaru Update
.