Notification

×

Iklan

Iklan

Episode ke-4 Anime KanColle Season 2 Ditunda hingga 15 Desember

Rabu, 30 November 2022 | 11/30/2022 07:31:00 PM WIB Last Updated 2022-11-30T12:31:06Z
Visual KanColle Season 2

Situs web resmi untuk KanColle: Itsuka Ano Umi de (KanColle: Someday in that Sea), musim kedua anime KanColle mengumumkan pada hari Kamis bahwa episode keempat anime tersebut ditunda hingga 15 Desember karena "keadaan produksi". Sebagai gantinya, anime ini akan memutar ulang tiga episode pertamanya, dimulai dengan episode pertama malam ini, dan episode kedua dan ketiga selama dua hari Kamis berikutnya (masing-masing 1 dan 8 Desember).


Anime ini tayang perdana di Jepang pada 3 November.


Anime ini akan memiliki delapan episode (berlawanan dengan anime televisi biasa yang panjangnya 11-13 episode), karena produksi secara khusus ingin meningkatkan kualitas dengan menceritakan kisah yang lebih padat dengan episode yang lebih sedikit.


Pemeran anime termasuk Saki Fujita, Yumi Tanabe, Aya Suzaki, Yui Horie, Iori Nomizu, Yui Ogura, Risa Taneda, Kozue Hayasaka, Wakana Miyawaka, Mana Komatsu, Ayana Taketatsu, Yuki Yamada, dan Nao Tōyama.


Kazuya Miura (DRAMAtical Murder, Full Dive, Uzaki-chan Wants to Hang Out!) menyutradarai animenya di ENGI. Kensuke Tanaka, penulis asli untuk franchise ini, sedang menulis naskah untuk animenya. Chika Nōmi sedang mendesain karakter. Kaori Ohkoshi menggubah musiknya, sedangkan Yuichi Imaizumi sebagai sutradara suara.


Anime ini didasarkan pada game browser web yang diluncurkan pada tahun 2013, dan berlatarkan dunia di mana umat manusia telah kehilangan kendali atas lautan. Ancaman yang menguasai lautan adalah armada Abyssal. Satu-satunya yang bisa melawan ancaman ini adalah Kan-Musu (Fleet Girls), gadis yang memiliki semangat kapal angkatan laut dari masa lalu.


Serial anime TV 12 episode pertama ditayangkan perdana pada Januari 2015 dan Crunchyroll menyiarkan serial tersebut saat ditayangkan di Jepang. Funimation merilis serial ini dalam bentuk DVD dan Blu-ray Disc dengan teks bahasa Inggris dan sulih suara bahasa Inggris pada Juni 2017.


Film Kantai Collection -KanColle- dibuka di Jepang pada November 2016, dan menghasilkan 560 juta yen (sekitar US$5 juta) pada Maret 2017.

×
Berita Terbaru Update
.