Notification

×

Iklan

Iklan

Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna-hen Mengungkapkan Jadwal Pemutaran di Luar Negri

Jumat, 04 November 2022 | 11/04/2022 01:15:00 PM WIB Last Updated 2022-11-04T06:15:22Z
Potongan Foto dari Video Trailer Terbaru Anime Tensei Shitara Slime datta ken Movie

Staf dari That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bond (Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna-hen), film anime mendatang, mengumumkan peluncuran film tersebut di luar negeri pada bulan Desember. Peluncuran film di luar negeri akan dimulai pada bulan Desember, dan pada akhirnya akan mencakup Amerika Serikat, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Kanada, Prancis, Jerman, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, dan Amerika Selatan dan Tengah. Staf berencana untuk memutar film di negara dan wilayah lain.


Staf juga menyiarkan trailer lengkap film tersebut, meskipun streaming tersebut hanya tersedia di Jepang, Trailer tersebut menampilkan lagu tema film "Make Me Feel Better" oleh MindaRyn.


Film ini akan disiarkan di  bioskop Jepang pada 25 November. Crunchyroll akan memutar film tersebut di semua wilayah global utama (tidak termasuk Asia) pada awal 2023.


Film ini akan menampilkan karakter baru asli dari film tersebut, dan termasuk ( Catatan: Romanisasi nama karakter tidak resmi. ):


Yūma Uchida sebagai Hiiro, seorang ogre yang selamat

Riko Fukumoto sebagai Towa, seorang ratu dengan kekuatan misterius

Subaru Kimura sebagai Lacua, seorang penjaja yang sering melewati alam Razha

Visual Anime Tensei Shitara Slime datta ken Movie

Fuse, penulis seri novel ringan asli, menyusun cerita orisinal baru film tersebut. Ceritanya akan berpusat di sebuah negara baru bernama Raja, yang terletak di sebelah barat Tempest. Rimuru dan teman-temannya terlibat dalam konspirasi lama yang berputar di sekitar seorang wanita dengan kekuatan misterius. Rimuru dan komandannya Benimaru juga bertemu dengan ogre lain yang selamat bernama Hiiro, yang dulu sangat menghormati Benimaru.


TRUE dan STEREO DIVE FOUNDATION masing-masing akan menampilkan lagu sisipan "Jōka" (Lagu Pemurnian) dan "SPARKLES". MindaRyn, TRUE, dan STEREO DIVE FOUNDATION sebelumnya telah membawakan lagu tema untuk anime televisi franchise tersebut.


Anime televisi pertama dari manga Taiki Kawakami, yang merupakan adaptasi dari seri novel ringan Fuse dan Mitz Vah, tayang perdana pada Oktober 2018. Crunchyroll menayangkan animenya, dan FUNimation Entertainment menayangkan dub bahasa Inggris.


Musim kedua anime  ditayangkan perdana ( seperempat tahun) pada Januari 2021. Anime televisi dari manga spin-off Shiba The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken) kemudian tayang perdana pada Tokyo MX pada April 2021. Setelah The Slime Diaries berakhir, bagian kedua dari musim kedua dimulai pada Juli 2021 — selama sembilan bulan berturut-turut anime televisi dari waralaba tahun lalu.


Video Promosi

×
Berita Terbaru Update
.