Notification

×

Iklan

Iklan

Video Promo Anime Kuma Kuma Kuma Bear Musim Kedua Mengungkapkan Jadwal Debut

Jumat, 04 November 2022 | 11/04/2022 07:54:00 PM WIB Last Updated 2022-11-04T13:07:57Z
Visual Baru Kuma Kuma Kuma Bear Season 2

Kadokawa mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Kuma Kuma Kuma Bear Punch!, (Musim kedua) akan tayang perdana pada April 2023. Kadokawa juga menayangkan video promosi (Video Paling Bawah) untuk anime tersebut.


Kadokawa juga mengungkapkan visual baru (Foto diatas) untuk musim kedua, dan mengungkapkan visual baru untuk Yuna dan Fina.


Visual Pameran Yuna

Visual Pameran Fina

Anggota pemeran yang kembali termasuk Maki Kawase sebagai Yuna dan Azumi Waki ​​sebagai Fina.


Yuu Nobuta (High School Fleet, A Good Librarian Like a Good Shepherd) kembali untuk mengarahkan anime di EMT Squared. Hisashi Ishii kembali menjadi sutradara serial ini. Takashi Aoshima (Himouto! Umaru-chan, Yuruyuri - Happy Go Lily) kembali bertanggung jawab atas skrip seri, dan Yuki Nakano (A Destructive God Sits Next to Me) kembali mendesain karakter dan menjabat sebagai kepala direktur animasi. Shigeo Komori juga kembali untuk menggubah musik.


Musim pertama tayang perdana pada Oktober 2020, dan ditayangkan sebanyak 12 episode. Funimation menyiarkan anime saat ditayangkan di Jepang dan juga menayangkan dub bahasa Inggris.


Seven Seas Entertainment menerbitkan novel dalam bahasa Inggris, dan itu menggambarkan ceritanya:


Yuna yang berusia lima belas tahun lebih suka tinggal di rumah dan secara obsesif memainkan game VRMMO favoritnya daripada melakukan hal lain, termasuk pergi ke sekolah. Ketika pembaruan baru yang aneh memberinya pakaian beruang unik yang hadir dengan kemampuan yang luar biasa, Yuna terkoyak: pakaian itu sangat imut, tetapi terlalu memalukan untuk dipakai dalam game. Tapi kemudian dia tiba-tiba menemukan dirinya diangkut ke dunia game, menghadapi monster dan sihir secara nyata, dan kostum beruang menjadi senjata terbaik yang dia miliki!


Kumanano mulai membuat serial cerita yang sedang berlangsung di situs Shōsetsuka ni Narō (Mari Menjadi Novelis) pada tahun 2014. Shufu to Seikatsu Sha mulai menerbitkan cerita dalam bentuk cetak dengan seni pada 029 pada Mei 2015. Sergei meluncurkan adaptasi manga di Shufu ke Komik PASH Seikatsu Sha ! situs manga pada tahun 2014.


Video Promosi

×
Berita Terbaru Update
.