Notification

×

Iklan

Iklan

Video Promosi ke-3 Anime TV Asli Revenger Mengungkap Staf Lengkap, Jadwal Rilis, dan Lagu Tema Penutup

Rabu, 30 November 2022 | 11/30/2022 07:40:00 PM WIB Last Updated 2022-11-30T12:41:23Z
#

Situs web resmi dari pengembang novel visual Nitroplus dan distributor anime televisi asli Shochiku's Revenger mulai mengalirkan video promosi ketiga acara tersebut pada hari Jumat. Video tersebut mengungkapkan staf utama acara tersebut, termasuk perencana cerita dan penulis naskah Gen Urobuchi. Video tersebut juga mengungkapkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada 5 Januari.


Ribenjiya dikreditkan dengan karya aslinya. Shochiku, Ajiado, dan Nitroplus dikreditkan dengan perencanaan pertunjukan. Masaya Fujimori (Kemono Jihen, Izetta: The Last Witch, Fairy Tail the Movie: Phoenix Priestess) menyutradarai anime ini di Ajiado. Gen Urobuchi dari Nitroplus (Madoka Magica, Fate/Zero) adalah penulis cerita asli, dan juga bertanggung jawab atas skrip seri. Urobuchi juga menulis skrip bersama Renji Ōki dari Nitroplus (Azure Lane, Bubble). Jiro Suzuki dan Yuushi mendesain karakternya, dan Yuji Hosogoe mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Hosogoe juga menjabat sebagai kepala sutradara animasi bersama Yuki Nishioka dan Emiko Endo. Jun Futamata sedang menggubah musiknya.


Selain itu, Hotaka Okamoto sebagai direktur seni, Naomi Nakano sebagai desainer warna, Teppei Satō sebagai direktur fotografi, dan Akiko Fujita sebagai direktur suara.


Maaya Sakamoto membawakan lagu penutup acara "un_mute".


Bintang anime:


  • Hisako Kanemoto sebagai Nio
  • Yuichiro Umehara sebagai Yuen Usui
  • Jun Kasama sebagai Raizo Kurima
  • Shunsuke Takeuchi sebagai Teppa Murakami
  • Shouta Hayama sebagai Soji

Anime ini akan memiliki acara pemutaran lanjutan pada 10 Desember.

Anime "dark hero action" berpusat pada Raizo Kurima, seorang pria yang dikhianati oleh seseorang yang dia percayai, dan sekarang dia tidak punya tempat untuk kembali. Dia sekarang menjadi pembunuh bayaran yang bekerja untuk organisasi Revenger, yang membalas dendam atas nama mereka yang tidak memiliki kekuatan. Dia bekerja di toko "Ribenjiya" yang bertindak sebagai toko umum di luar, sambil menyembunyikan organisasi Revenger di bawah permukaan. Rekan kerjanya termasuk seorang dokter dengan dorongan destruktif, seorang pemuda cantik dan androgini yang kejam dan lugu, seorang penjudi yang menyukai uang dan alkohol, dan seorang pengrajin pernis yang cerdas. Kelima pria itu mulai membangun persahabatan yang aneh dengan bekerja sama.

Crunchyroll akan streaming anime di seluruh dunia kecuali di Asia.


Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.