Notification

×

Iklan

Iklan

Video Promo Kedua Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Mengungkapkan Visual Baru dan Jadwal Debut

Rabu, 02 November 2022 | 11/02/2022 04:46:00 PM WIB Last Updated 2022-11-02T09:46:37Z
Thumbnail dari Video Promosi Anime My Life as Inukai-san's Dog (Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta

Situs web resmi dari anime televisi My Life as Inukai-san's Dog (Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta, secara harfiah Jika Saya Menjadi Anjing Saya Akan Dijemput oleh Orang yang Saya Suka) mengungkapkan video promosi kedua , visual kunci baru, dan pemutaran perdana 6 Januari pada hari Selasa lalu. Anime ini akan tayang perdana pada 6 Januari di Tokyo MX dan pada 9 Januari di BS11.


Visual baru My Life as Inukai-san's Dog (Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta

Situs web juga mengungkapkan artis lagu tema pembuka. Artis berikut akan membawakan lagu tema pembuka "Gyakyū☆Fuwaku☆Fraction": Miyuki Hashimoto, Yui Sakakibara, Rita dengan AiRI, Ayumi, Rekka Katakiri, Yumi Kawamura, Sayaka Sasaki, Duca, Mitsuki Nakae, Nomiko, Aki Misato, yozuca* , rino, dan riya (eufonius). Video di paling bawah menampilkan pratinjau lagu.


Pemeran utama meliputi:

  • Shūichirō Umeda sebagai Pochita si anjing
  • Saya Aizawa as Karen Inukai
  • Mayu Sagara sebagai Mike Nekotani
  • Yurie Kozakai sebagai Usagi Tsukishiro


Takashi Andō mengarahkan serial ini di studio Quad. Hisashi Saito (Date A Live) adalah direktur visual. Kazuaki Morita (Danganronpa The Animation) adalah desainer karakter dan sutradara animasi. Tatsuya Kikuchi (Aransemen/komposisi lagu tema Hidamari Sketch × Honeycomb) sedang menggubah musiknya. Kōhei Yoshida (ODDTAXI) adalah direktur suara.


Furukawa meluncurkan manga di Shonen Magazine R Kodansha pada tahun 2020, dan manganya juga ditayangkan di situs web Magazine Pocket. Manga berhenti berjalan di Magazine Pocket pada 17 Maret, dan malah berjalan di situs Web Suiyōbi no Sirius dan YanMaga selain Shonen Magazine R.


Manga "komedi romantis sudut pandang anjing" berpusat pada seorang protagonis yang tiba-tiba terbangun suatu hari untuk mengetahui bahwa dia telah berubah menjadi anjing peliharaan dari teman sekelasnya yang keren dan cantik, Karen Inukai. Sementara Karen keren dan tanpa ekspresi di sekolah, di rumah dia menyayangi anjing peliharaannya.


Video Promosi kedua


×
Berita Terbaru Update
.