Notification

×

Iklan

Iklan

Video Promosi Anime Megami no Café Terrace Mengungkapkan Para Pemeran, Staf, dan Jadwal Debut

Minggu, 13 November 2022 | 11/13/2022 08:05:00 PM WIB Last Updated 2022-11-13T13:05:00Z
Potongan Foto dari Video Promosi Anime Megami no Café Terrace

Situs web resmi  anime  yang diaptasi dari manga The Café Terrace and Its Goddesses (Megami no Café Terrace) karya Kouji Seo pada hari Kamis mengungkapkan pemeran utama anime, staf, key visual, trailer teaser, dan debut April 2023.


Visual Baru Anime Megami no Café Terrace

Pemeran utamanya meliputi:


  • Masaaki Mizunaka sebagai Hayato Kasubake
  • Azumi Waki ​​sebagai Shiragiku Ono
  • Aya Yamane sebagai Riho Tsukishima
  • Sayumi Suzuhiro sebagai Ami Tsuruga
  • Asami Seto sebagai Akane Hōōji
  • Ruriko Aoki sebagai Ōka Makuzawa

Satoshi Kuwabara (Black Jack, The Quintessential Quintuplets) mengarahkan anime di Tezuka Productions, Keiichirō chi (The Demon Girl Next Door, The Quintessential Quintuplets) bertanggung jawab atas skrip seri, Masatsune Noguchi (Hakushon Daimaō, My Home Hero) adalah merancang karakter, Shu Kanematsu (Castle Town Dandelion, My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!) dan Miki Sakurai (The Quintessential Quintuplets, My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!) sedang menyusun musik.

Megami no Café Terrace adalah komedi romantis harem yang berpusat pada Hayato Kasukabe, seorang pria yang masuk ke Universitas Tokyo pada percobaan pertamanya, tetapi menerima kabar tentang meninggalnya neneknya. Dia kembali ke kafe keluarganya dan rumah masa kecilnya untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, tetapi di sana dia menemukan lima gadis bekerja di kafe, semuanya mengaku sebagai bagian dari keluarga kakeknya.

Seo (Fuuka, A Town Where You Live, Suzuka) meluncurkan manga di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada Februari 2021. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi keenam manga pada 17 Juni dan menerbitkan volume ketujuh pada 16 September. Kodansha USA Publishing menerbitkan manga tersebut dalam Bahasa Inggris.

Manga ini mendapatkan kolaborasi dengan seri game pertarungan Street Fighter dari CAPCOM.

Seo meluncurkan seri Fuuka di Weekly Shōnen Magazine pada tahun 2014, dan seri tersebut berakhir pada April 2018. Kodansha menerbitkan 20 volume untuk manga tersebut. Crunchyroll merilis bab manga secara digital bersamaan dengan perilisannya di Jepang. Kodansha Comics merilis volume serial ini secara digital, dan volume ke-20 diluncurkan pada Januari 2019. Adaptasi anime televisi manga tersebut ditayangkan perdana pada Januari 2017.

Seo mengakhiri manga Kimi no Iru Machi (A Town Where You Live) 27 jilidnya pada hari yang sama ketika dia meluncurkan Fuuka. Manga ini mendapatkan adaptasi anime televisi dari GONZO pada tahun 2014 serta empat volume video anime asli.

Manga Suzuka 18 volume karya Seo berlangsung dari 2004-2007. Del Rey merilis bagian dari seri dalam bentuk cetak, dan kemudian Kodansha Comics merilis seri lengkap secara digital. Sebuah adaptasi anime televisi ditayangkan pada tahun 2005, dan Funimation merilis seri di DVD.


Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.