Notification

×

Iklan

Iklan

Video Promosi Anime Sacrificial Princess & the King of Beasts Ungkap Lebih Banyak Pemeran, Tayang Perdana April 2023

Sabtu, 19 November 2022 | 11/19/2022 01:58:00 PM WIB Last Updated 2022-11-19T06:58:47Z
Thumbnail dari Video Promosi Anime Sacrificial Princess & the King of Beasts

Situs web resmi dari anime televisi  Sacrificial Princess & the King of Beasts (Niehime to Kemono no Ō) karya Yu Tomofuji mulai mengalirkan video promosi pertama untuk anime tersebut pada hari Jumat. Video tersebut mengungkapkan lebih banyak pemeran untuk anime tersebut, serta pemutaran perdana April 2023.


Anggota pemeran baru meliputi:


  • Takuma Terashima sebagai Anubis, perdana menteri Kerajaan Ozmargo
  • Chikahiro Kobayashi sebagai Jormungand, Komandan Pengawal Istana
  • Megumi Han sebagai Amit, putri ras buaya
  • Hiroyuki Yoshino sebagai Bennu, binatang suci yang berwujud anak ayam


Visual Anime Sacrificial Princess & the King of Beasts

Bintang anime:

  • Kana Hanazawa sebagai Sariphi
  • Satoshi Hino sebagai Leonhart
  • Yuka Nukui sebagai Kuku (Cy)
  • Natsumi Fujiwara sebagai Lops (Klops)

Chiaki Kon (Pretty Guardian Sailor Moon Crystal: Musim III) menyutradarai serial ini di JC Staff. Seishi Minakami (A Certain Scientific Railgun) menangani komposisi seri, dan Shinya Hasegawa (Revolutionary Girl Utena) mendesain karakternya. Jin Aketagawa (The Devil Is a Part-Timer!) adalah sutradara suara, dan Kohta Yamamoto (Attack on Titan The Final Season) menggubah musiknya. Pony Canyon memproduksi musiknya. WOWMAX memproduksi animenya.

Yen Press menerbitkan manga aslinya dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Seorang gadis muda telah mengundurkan diri untuk menjadi makanan pengorbanan berikutnya untuk Raja Binatang ... tetapi raja bukan monster belaka! Cinta lebih dari sedalam kulit dalam manga fantasi yang indah ini.

Tomofuji meluncurkan manganya di majalah Hakusensha Hana to Yume pada tahun 2015, dan mengakhirinya pada Oktober 2020. Volume buku kompilasi manga ke-15 dan terakhir dikirimkan pada Januari 2021. Manga ini memiliki sirkulasi 2,1 juta eksemplar, termasuk penjualan digital. Yen Press menerbitkan volume ke-15 pada 26 April.

Manga spin-off memulai serialisasi di Hana to Yume pada 20 Agustus. Manga ini memiliki bab cerita sampingan yang muncul di majalah saudara perempuan Hana to Yume, The Hana to Yume pada 26 April.


Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.