Notification

×

Iklan

Iklan

Video Promosi Anime Sugar Apple Fairy Tale Ungkap Lebih Banyak Pemeran, Debut 6 Januari

Sabtu, 19 November 2022 | 11/19/2022 02:04:00 PM WIB Last Updated 2022-11-19T07:04:14Z
Visual Anime Sugar Apple Fairy Tale

Situs web resmi dari anime televisi Sugar Apple Fairy Tale karya Aki Miri Mikawa dan aki meluncurkan video dan visual promosi lengkap untuk anime tersebut pada hari Jumat. Video tersebut mempratinjau lagu tema pembuka "Musical" oleh Minori Suzuki dan lagu tema penutup "Kanaeru" (To Grant) oleh Sumire Morohoshi, mengungkapkan lebih banyak pemeran untuk anime tersebut, dan juga mengungkapkan tanggal pemutaran perdana anime tersebut pada 6 Januari.


Anime ini akan tayang perdana di AT-X, Tokyo MX, BS Asahi, dan Sun TV pada 6 Januari, dan di KBS Kyoto pada 7 Januari.


Anggota pemeran baru meliputi:

  • Takuma Terashima sebagai Cat, seorang pedagang manisan di ibu kota Lewiston
  • Reiji Kawashima sebagai Jonas Anders, putra seorang pedagang manisan yang kaya, dan calon Master Gula Perak
  • Yūto Uemura sebagai Keith Powell, seseorang yang membantu Anne dalam mimpinya menjadi Master Gula Perak

Crunchyroll akan mengalirkan serial ini saat ditayangkan. Pemeran anime ini termasuk Yuka Nukui sebagai Anne Halford, Masaaki Mizunaka sebagai Shalle Fen Shalle, Rie Takahashi sebagai Mythril Lid Pod, dan Tomoaki Maeno sebagai Hugh Mercury.

Youhei Suzuki (Urara Meirochō, Planet With, Kiyo in Kyoto: From the Maiko House) menyutradarai anime ini di JC Staff. Seishi Minakami (A Certain Scientific Railgun, Occult Academy, No. 6) bertanggung jawab atas komposisi seri. Haruko Iizuka (Umi Monogatari, School-Live!, Horimiya) mendesain karakter untuk animasi. Hinako Tsubakiyama (Sabikui Bisco) menggubah musiknya. Flying Dog dikreditkan untuk produksi musik.

Yen Press telah melisensikan seri novel ringan asli dan adaptasi manga YozoranoUdon, dan menjelaskan ceritanya:

Di dunia di mana peri dibeli dan dijual kepada penawar tertinggi, manusia tidak benar-benar bersahabat dengan rakyat fae. Tapi persahabatan adalah apa yang dicari Anne Halford dengan Challe, pengawal peri barunya, meskipun dia tidak begitu tertarik dengan gagasan itu. Sebagai tuan barunya, Anne menugaskannya untuk mengawalnya melalui area yang sangat berbahaya, tetapi dengan pengawal yang enggan ingin melarikan diri dari kehidupan perbudakan, dia harus berurusan dengan lebih dari yang dia harapkan...

Penulis Mikawa dan seniman aki meluncurkan novelnya pada bulan April 2010, dan mengakhiri seri tersebut pada volume ke-17 pada bulan Februari 2015. Seri novel aslinya mendapatkan Edisi Kolektor baru untuk tiga volume pertama. Volume akan dikirim pada 28 Desember; 1 Februari 2023; dan 1 Maret 2023. Selain itu, Kadokawa Beans Bunko akan meluncurkan arc baru untuk seri novelnya pada 28 Desember.

Alto Yukimura menerbitkan adaptasi manga dua jilid dari novel tersebut di situs web Hana to Yume Online milik Hakusensha dari tahun 2013 hingga 2014.

YozoranoUdon meluncurkan adaptasi manga kedua dari novel tersebut di majalah Young Ace milik Kadokawa pada November 2021. Yen Press merilis bab manga dalam bahasa Inggris bersamaan dengan rilis Jepang, dan juga akan merilis manga dalam bentuk cetak.


Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.