Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Detective Conan Mendapatkan Film Kompilasi Tentang Ai Haibara

Kamis, 08 Desember 2022 | 12/08/2022 07:38:00 PM WIB Last Updated 2022-12-08T12:38:07Z
Visual Detective Conan: Kurogane no Submarine

Situs web resmi dari Detective Conan: Kurogane no Submarine (Iron or Jet-Black Submarine), film ke-26 dalam franchise Detective Conan, mengumumkan pada hari Rabu bahwa, untuk mengantisipasi film terbarunya, franchise tersebut akan memiliki film kompilasi berjudul Meitantei Conan Haibara Ai Monogatari: Kurogane no Mystery Train (Kisah Detektif Conan Ai Habara ~Kereta Misteri Jet-Black~). Film kompilasi mengkompilasi ulang busur empat episode anime "Jet-Black Mystery Train" (episode 701-704), sementara juga memasukkan adegan kunci yang berpusat pada karakter Ai Haibara dari bagian lain dari tayangan anime televisi, serta cuplikan baru yang menghubungkan film ke Detective Conan: Kurogane no Submarine di akhir film.


Film kompilasi akan dibuka pada 6 Januari.


Waralaba sebelumnya memiliki film kompilasi serupa berjudul Meitantei Conan: Hiiro no Fuzai Shōmei (Detective Conan: The Scarlet Alibi) pada tahun 2021, untuk mengantisipasi film Detective Conan: The Scarlet Bullet (Meitantei Conan: Hiiro no Dangan) tahun itu. Film kompilasi itu mengkompilasi ulang adegan-adegan yang menampilkan keluarga Akai, yang terhubung dengan fokus keluarga Akai di film Detective Conan tahun itu.


Film Detective Conan: Kurogane no Submarine akan dibuka di Jepang pada 14 April 2023.


Kisah film ini bertempat di pulau Hachijō-jima di selatan pusat kota Tokyo. Banyak insinyur dari seluruh dunia berkumpul untuk menyaksikan peluncuran sistem baru yang menghubungkan semua sistem kamera penegak hukum di seluruh dunia dan memungkinkan pengenalan wajah di seluruh dunia. Conan juga menuju ke sana dengan undangan dari Sonoko. Dia menerima pesan dari Subaru Okiya, yang mengatakan bahwa seorang agen Europol telah dibunuh di Jerman oleh Gin dari Organisasi Hitam. Merasa terganggu, Conan mengunjungi fasilitas baru, tepat saat Organisasi Hitam menculik seorang insinyur wanita, mencari sepotong data penting di drive USB-nya.


Yuzuru Tachikawa (Mob Psycho 100, Blue Giant, Case Closed: Zero the Enforcer, Death Parade) menyutradarai film ini, dan Takeharu Sakurai (enam film Detective Conan lainnya termasuk Detective Conan: The Scarlet Bullet) sedang menulis skenarionya. Yūgo Kanno (Detective Conan: The Bride of Halloween, Psycho-Pass, JoJo's Bizarre Adventure: Stardust Crusaders) menggubah musiknya.


TOHO telah menggoda film tersebut pada bulan November dengan video yang berfokus pada karakter Ai Haibara. Film ini juga akan menampilkan Amuro, Akai, dan anggota dari Organisasi Hitam. TOHO telah memberi bocoran bahwa film tersebut akan dibuka sekitar Pekan Emas liburan musim semi di Jepang, yang akan berlangsung dari 29 April hingga 5 Mei.


Detective Conan: The Bride of Halloween (Meitantei Conan: Halloween no Hanayome), film anime ke-25 dari franchise Detective Conan, dibuka di Jepang pada tanggal 15 April dan menjual 1.321.944 tiket seharga 1.907.467.150 yen (sekitar US$15,06 juta) dalam tiga hari pertamanya. Film ini memperoleh 1% lebih banyak dalam tiga hari pertamanya daripada film pemegang rekor sebelumnya (untuk total pendapatan) dalam franchise, Detective Conan: Fist of Blue Sapphire, dalam tiga hari pertamanya.


Film ini memperoleh total 9.682.314.250 yen (sekitar US$66 juta) di Jepang setelah pemutaran ulang khusus Halloween yang dimulai pada akhir Oktober, menjadikannya film anime berpenghasilan tertinggi dalam franchise Detective Conan.

×
Berita Terbaru Update
.