Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Gundam: The Witch From Mercury Part 1 Berakhir pada 8 Januari Karena Pemrograman Khusus

Kamis, 08 Desember 2022 | 12/08/2022 07:12:00 PM WIB Last Updated 2022-12-08T12:12:45Z
Visual Gundam: The Witch From Mercury

Akun Twitter resmi dari anime Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury mengumumkan pada hari Selasa bahwa bagian pertama (part 1) anime ini akan berakhir dengan episode ke-12 pada tanggal 8 Januari. pemrograman akhir tahun. Serial ini kemudian akan ditunda tayang lagi pada 1 Januari karena program spesial Tahun Baru. Episode 10 dan 11 akan tayang masing-masing pada 11 Desember dan 25 Desember.


Serial ini sebelumnya menayangkan kompilasi khusus pada 13 November, menunda penayangan episode ketujuh.


Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury ditayangkan perdana di Jepang pada 2 Oktober di MBS dan TBS, dan ditayangkan pada hari Minggu pukul 17:00 Bagian kedua anime ini akan tayang pada April 2023 di slot waktu Minggu yang sama pukul 17:00 di MBS dan TBS sebagai bagian pertama. Crunchyroll mengalirkan anime saat ditayangkan.


Acara ini adalah serial anime televisi Gundam utama pertama dengan protagonis wanita.


Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury Prolog, episode prekuel untuk acara tersebut, memulai debutnya di saluran YouTube Gundam.info di luar Jepang pada tanggal 1 September. Anime prekuel juga memulai debutnya di layanan streaming di Jepang pada tanggal 4 September, dan kemudian ditayangkan di MBS dan TBS pada 25 September.


Hiroshi Kobayashi (Kimi no Iru Machi, Kiznaiver, Spriggan) menyutradarai anime ini di Bandai Namco Filmworks/Sunrise, dengan Ryo Ando (Interviews with Monster Girls, Double Decker! Doug & Kirill) sebagai co-director. Ichiro Okouchi (Code Geass, Princess Principal, Sk8 the Infinity) dikreditkan untuk komposisi seri dan sebagai penulis naskah. Mogumo dikreditkan untuk desain karakter asli, dan Marie Tagashira, Juro Toida, dan Hirotoshi Takaya menggambar desain karakter tersebut untuk animasi. Takashi Ohmama (Castle Town Dandelion, Mobile Suit Gundam Twilight AXIS) menggubah musiknya. Perancang mekanik anime termasuk JNTHED, Kanetake Ebikawa, Wataru Inada, Ippei Gyōbu, Kenji Teraoka, dan Takayuki Yanase.


Situs web resmi anime menerbitkan terjemahan bahasa Inggris dari cerita pendek prekuel "Cradle Planet" karya Ichiro Okouchi untuk anime pada tanggal 10 November. Cerita ini diceritakan dari sudut pandang Gundam Aerial, dan juga menjadi dasar lirik untuk pembukaan YOASOBI lagu tema "Shukufuku" (The Blessing) untuk anime. Situs anime Jepang menerbitkan cerita pendek pada 2 Oktober.


Anime ini juga akan memiliki adaptasi novel yang akan datang. Peneliti SF anime dan novelis Yūya Takashima sedang menulis adaptasi novel. Novel ini akan diserialkan di majalah Gundam Ace.

×
Berita Terbaru Update
.