Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Technoroid Overmind Dijadwalkan Akan Tayang Perdana Pada 4 Januari 2023

Rabu, 14 Desember 2022 | 12/14/2022 06:17:00 PM WIB Last Updated 2022-12-14T11:17:27Z
Visual Technoroid Overmind

Situs web resmi untuk Technoroid Overmind — bagian anime televisi dari proyek multimedia Technoroid Noriyasu Agematsu, RUCCA, dan Elements Garden — mengungkapkan pada hari Senin bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada 4 Januari. Anime ini akan tayang di TV Tokyo dan TV Osaka, dan akan streaming di banyak platform di Jepang termasuk Abema, DMM TV, Amazon Prime Video, Hulu, d Anime Store, dan banyak lagi.


Anime ditunda dari Juli karena perusahaan produksinya Doga Kobo telah ditutup sementara pada bulan April karena peningkatan pesat dalam anggota staf yang didiagnosis dengan COVID-19.


Kisah "android yang malang dan cantik" berlatarkan menara hiburan Babel, sumber harapan baru bagi umat manusia setelah perubahan iklim menenggelamkan dunia di bawah air. Beberapa unit musik unik bersaing untuk naik ke puncak Babel, dengan menggerakkan hati manusia dan android dengan penampilan mereka.


Ka Hee Im (sutradara episode di Aikatsu Stars!, Aikatsu Friends!, Sonny Boy, Yashahime: Princess Half-Demon) menyutradarai anime di Doga Kobo dan Ai Yoshimura (sutradara di Blue Spring Ride, Dance with Devils, My Teen Romantic Comedy SNAFU) mengawasi. Ayumi Sekine (IDOLiSH7, Makura no Danshi, The Night Beyond the Tricornered Window) bertanggung jawab atas skrip seri, dan Saori Sakiguchi (nomor 24) mendesain karakter berdasarkan desain asli oleh LAM (takt op. Destiny).


Elements Garden (komposer musik untuk Uta no Prince Sama, waralaba Symphogear) dan RUCCA (lirik lagu tema untuk ID: INVADED, Bloom Into You) menggubah musiknya, dan Yukio Nagasaki mengarahkan suaranya. Rai-Rai Public Company, Ltd. milik LAM dan Kato menciptakan judul dan logo, dan LOGIC&MAGIC memproduksi CG.

×
Berita Terbaru Update
.