Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Tondemo Skill de Isekai Hōrō Meshi Mengumumkan Penayangan Perdana 10 Januari

Jumat, 09 Desember 2022 | 12/09/2022 03:17:00 PM WIB Last Updated 2022-12-09T08:17:21Z
Visual Anime Tondemo Skill de Isekai Hōrō Meshi

Akun Twitter resmi dari anime televisi Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill (Tondemo Skill de Isekai Hōrō Meshi) memulai debutnya dengan key visual baru pada hari Kamis. Visual mengumumkan bahwa anime akan tayang perdana pada 10 Januari.


Anime ini akan tayang perdana dengan streaming secara eksklusif di Jepang di Amazon Prime Video dan Hikari TV pada 10 Januari pukul 11:45 (09:45) Kemudian akan ditayangkan di TV Tokyo dan saluran lain pada 10 Januari pukul 24:00 (11 Januari pada tengah malam atau 10 Januari pukul 10:00 EST).


Akun Twitter anime tersebut juga mengumumkan bahwa program tersebut akan menampilkan bahan-bahan asli dan peralatan masak dari perusahaan seperti Aeon Retail, Ebara Foods, Kao, Kagome, SUNTORY Holdings, Heinz, dan Lotte.


Bintang anime:

  • Yūma Uchida sebagai Mukouda (Mukouda Tsuyoshi)
  • Satoshi Hino sebagai Fel
  • Hina Kino sebagai Sui
  • Maaya Uchida sebagai Ninrir

Kiyoshi Matsuda (RE-MAIN, Kakegurui season 2, Uchitama?! Have you seen my Tama) mengarahkan anime di MAPPA. Michiko Yokote (Cowboy Bebop, Rurouni Kenshin, xxxHOLiC, Shirobako) mengawasi skrip seri, dan Nao Ōtsu (BEASTARS kedua musim) mengadaptasi desain karakter asli Masa untuk animasi. Masato Kōda (KonoSuba – Berkah Tuhan atas dunia yang indah ini!!, Pacar Domestik), Kana Utatade (KanadeYUK), dan Kuricorder Quartet (tsuritama) menggubah musiknya.

Anggota staf lainnya termasuk:

  • Chief Animation Directors: Nao Ōtsu, Sara Sakoe
  • Art Director: Hisako Akagi
  • Color Key: Chikako Kamata
  • Special Effects: Kumiko Taniguchi (Team Taniguchi)
  • Director of Photography: Saho Sawada
  • Editing: Gō Sadamatsu
  • Sound Director: Kisuke Koizumi
  • Sound Production: dugout

Yūma Uchida membawakan lagu tema penutup anime berjudul "Happy-go-Journey."

J-Novel Club merilis seri novel ringan dan adaptasi manga K Akagishi dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Mukouda Tsuyoshi tidak istimewa di Jepang modern, jadi ketika dia dipanggil ke dunia permainan pedang dan sihir, dia pikir dia siap untuk petualangan seumur hidup. Sayang sekali kerajaan yang memanggilnya hanya mendapatkannya secara tidak sengaja! Bukan saja dia bukan salah satu dari tiga pahlawan yang dipanggil, tetapi statistiknya juga menggelikan dibandingkan dengan mereka. Selain itu, ada sesuatu yang sangat samar tentang kerajaan ini... "Ah, orang-orang ini adalah jenis yang mencoba dan menggunakan Pahlawan," dia menyadarinya, dan segera pergi untuk mencari jalannya sendiri di dunia lain ini. Satu-satunya hal yang dapat diandalkan Mukouda adalah keahlian uniknya: "Supermarket Online", keahlian yang memungkinkannya membeli barang-barang modern di dunia fantasi. Tidak ada gunanya untuk bertarung, tapi jika dia memainkan kartunya dengan benar, dia bisa menjalani hidup yang nyaman, mungkin? Setidaknya, itulah yang dipikirkan Mukouda, tapi ternyata makanan modern yang dibeli dengan skill ini memiliki beberapa efek yang tidak masuk akal! Apa yang terjadi ketika Mukouda memperkenalkan masakan modern yang sangat lezat ke dunia fantasi seperti ini? Dia mendapatkan beberapa pelanggan berulang yang konyol meminta lebih banyak ...!

Eguchi mulai menerbitkan novel-novel tersebut di situs web "Shosetsuka ni Narō" pada tahun 2016, dan Overlap menerbitkan novel-novel tersebut dalam bentuk cetak. Overlap juga menerbitkan adaptasi manga K Akagishi di Jepang, serta manga spin-off Tondemo Skill de Isekai Hōrō Meshi: Sui no Daibōken Momo Futaba.

×
Berita Terbaru Update
.