Notification

×

Iklan

Iklan

Part 1 Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Berakhir pada 26 Desember Dengan Durasi Episode Spesial 1 Jam

Jumat, 16 Desember 2022 | 12/16/2022 10:23:00 PM WIB Last Updated 2022-12-16T15:23:56Z
Thumbnail Video yang menyoroti 10 episode pertama anime

Akun Twitter resmi dari Bleach: Thousand-Year Blood War, anime televisi berdasarkan arc "Thousand Year Blood War" dari manga Bleach karya Tite Kubo, mengumumkan pada hari Selasa bahwa cour pertama anime ( quarter year) akan berakhir pada bulan Desember 26 dengan episode spesial satu jam yang menggabungkan episode ke-12 dan ke-13 anime. Episode ke-11 akan tayang pada 19 Desember sesuai jadwal.


Aniplex mulai mengalirkan video yang menyoroti 10 episode pertama anime tersebut pada hari Senin (Video paling bawah).


Visual Anime Bleach: Thousand-Year Blood War

Pertunjukan perdana pada 10 Oktober di Jepang di TV Tokyo dan afiliasinya, dan streaming di 20+ layanan di Jepang, termasuk Hulu dan Disney+. Viz Media mulai mengalirkan anime di Hulu di AS pada 10 Oktober. Pangkat bahasa Inggris dari anime tersebut ditayangkan perdana di Hulu pada 4 November. Viz Media mengadakan pemutaran perdana anime Amerika Utara di New York Comic Con pada 8 Oktober. Disney+ secara internasional, dan Ani-One Asia menyiarkan serial ini di banyak negara Asia. Anime akan tayang selama empat cour (seperempat tahun) dengan jeda di antaranya.


Anime ini akan mencakup sisa manga aslinya hingga akhir. Busur Perang Darah Seribu Tahun adalah busur terakhir dari manga, dan mencakup volume 55-74.


Tomohisa Taguchi (Twin Star Exorcists, Kino's Journey - The Beautiful World, Akudama Drive) menggantikan Noriyuki Abe untuk mengarahkan anime di Studio Pierrot. Masashi Kudo kembali sebagai desainer karakter, dan Shiro SAGISU kembali menggubah musik.


Tatsuya Kitani, yang membawakan lagu tema dan gambar untuk pameran "Bleach Ex", menyanyikan lagu tema pembuka "Scar", sementara SennaRin menyanyikan lagu tema penutup "Saihate" (The Farthest Reaches).


Pemeran yang kembali dari Jepang juga termasuk pemeran yang belum muncul di anime, tetapi mengulangi peran mereka dari game Bleach: Brave Souls.


Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.