Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel Seiyū Radio no Ura Omote Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Jumat, 23 Desember 2022 | 12/23/2022 06:12:00 PM WIB Last Updated 2022-12-23T11:12:20Z
Visual Promosi Seiyū Radio no Ura Omote

Akun Twitter resmi dari seri light novel Seiyū Radio no Ura Omote (The Two Sides of Voice Actor Radio) karya penulis Kо̄ Nogatsu dan ilustrator Sabamizore mendapatkan anime televisi. Miku Itō akan berperan sebagai Yasumi Utatane/Yumiko Satō, dan Moe Toyota akan berperan sebagai Yūhi Yūgure/Chika Watanabe. Keduanya juga mengisi suara karakter dalam video promosi untuk seri novel ringan tahun 2020.


Sabamizore juga membagikan ilustrasi untuk memperingati pengumuman tersebut:


Ilustrasi Khusus

Ceritanya mengikuti Yūhi dan Yasumi, yang keduanya adalah pengisi suara yang bersekolah di sekolah menengah yang sama dan berada di kelas yang sama. Mereka menyelenggarakan program radio bersama. Namun, Yasumi sebenarnya adalah Yumiko si gyaru (gal) di kehidupan nyata, sedangkan Yūhi sebenarnya adalah Chika si gadis pendiam. Mereka bertentangan secara diametris dalam penampilan dan kepribadian, dan mereka terlibat perkelahian saat tidak mengudara.


Nogatsu dan Sabamizore meluncurkan seri novelnya pada Februari 2020. Volume ketujuh dikirimkan pada 10 Juni, dan volume kedelapan akan dikirimkan pada 7 Januari. Umemi Makimoto meluncurkan adaptasi manga di majalah Dengeki Maoh milik Kadokawa pada Maret 2020, dan mengakhirinya pada Juli 2021 Volume buku terkompilasi ketiga dan terakhir dikirimkan pada September 2021.

×
Berita Terbaru Update
.