Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel Unnamed Memory Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Rabu, 14 Desember 2022 | 12/14/2022 06:29:00 PM WIB Last Updated 2022-12-14T11:29:51Z
Thumbnail dari Video Promosi Unnamed Memory

Kadokawa mengumumkan pada hari Selasa bahwa seri light novel Unnamed Memory karya Kuji Furumiya mendapatkan adaptasi anime televisi pada tahun 2023.


Visual Unnamed Memory

Kadokawa juga mengungkapkan. ilustrasi perayaan dari ilustrator novel chibi dan seniman manga Naoki Koshimizu.


ilustrasi Perayaan novel chibi



Kazuya Miura (Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs, Kan Colle Season 2: Let's Meet at Sea) mengarahkan anime di ENGI. Deko Akao (Komi Can't Communicate, Noragami, The Case Study of Vanitas) bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Chika Nōmi (Kan Colle Season 2: Let's Meet at Sea, Kemono Michi: Rise Up) mengadaptasi desain karakter asli chibi untuk animasi. Akito Matsuda (Sound! Euphonium, Liz and the Blue Bird) menggubah musiknya.


Anime ini akan dibintangi oleh Yoshiki Nakajima sebagai Oscar dan Atsumi Tanezaki sebagai Tinasha


Yen Press merilis seri Light Novel dan adaptasi manganya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan serinya:


Penyihir — penyihir berusia berabad-abad yang memiliki kekuatan yang cukup besar untuk membawa malapetaka. Oscar, putra mahkota kerajaan Farsas yang kuat, dikutuk sebagai anak laki-laki untuk tidak pernah menjadi bapak ahli waris. Berharap untuk memecahkan sihir, dia mencari Tinasha, penyihir terkuat di benua itu. Untuk menemuinya, dia memanjat menaranya, karena dia dikatakan mengabulkan keinginan siapa pun yang berhasil melakukannya. Namun, ketika dia tiba di puncak… dia meminta agar Tinasha menjadi pengantinnya!


Furumiya mulai membuat serial novel di situs web "Shōsetsuka ni Narō" pada September 2012. Kadokawa mulai menerbitkan novel dalam bentuk cetak dengan ilustrasi oleh chibi pada Januari 2019.


Novel ini menduduki peringkat #1 dalam edisi 2020 dari Kono Light Novel ga Sugoi karya Takarajimasha! (Novel Ringan Ini Menakjubkan!) buku panduan.


Naoki Koshimizu meluncurkan adaptasi manga dari novel di majalah Komik Bulanan Dengeki Daioh Kadokawa pada bulan September 2020.


Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.