Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijō Mendapatkan Adaptasi Anime TV Pada Tahun 2023

Rabu, 14 Desember 2022 | 12/14/2022 06:38:00 PM WIB Last Updated 2022-12-14T11:38:05Z
Visual Anime Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijō

GL Bunko mengumumkan pada hari Selasa bahwa seri Light Novel karya Inori I'm in Love with the Villainess (Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijō) mendapatkan adaptasi anime televisi yang akan tayang perdana pada tahun 2023.


Hideaki Oba (Love of Kill) menyutradarai anime ini di Platinum Vision. Ayumu Hisao (Love of Kill, Devils' Line) menulis dan mengawasi skrip seri. Youko Satou (7SEEDS, Saiyuki Reload Blast) mengadaptasi desain karakter AONOSHIMO dan Hanagata untuk animasi. Hajime Takakuwa adalah sutradara suara, dan Noriyuki Asakura serta Usagi to Uma sedang menggubah musiknya.


Seven Seas Entertainment telah melisensi novel ringan tersebut, dan merilis volume novel kelima pada 11 Oktober. Perusahaan menjelaskan ceritanya:


Pekerja kantoran biasa Oohashi Rei terbangun dalam tubuh protagonis dari game otome favoritnya, Revolution. Yang membuatnya senang, orang pertama yang menyapanya juga adalah karakter favoritnya, Claire Francois–tokoh antagonis utama dalam cerita! Sekarang, Rei bertekad untuk bercinta dengan Claire alih-alih pemeran utama pria dalam game tersebut. Tapi bagaimana cinta wanita jahatnya akan bereaksi terhadap pacaran baru ini?!


Inori meluncurkan serial ini di situs web Shōsetsuka ni Narō pada Januari 2018. GL Bunko mulai menerbitkan cerita dalam volume digital dengan volume pertama pada Februari 2019, dan menerbitkan volume kelima dan terakhir pada Agustus 2021. Hanagata menggambar ilustrasi untuk novel .


AONOSHIMO meluncurkan adaptasi manga dari seri novel di majalah Comic Yuri Hime Ichijinsha pada Juni 2020. Ichijinsha menerbitkan volume buku kompilasi keempat manga pada 17 Juni, dan akan menerbitkan volume kelima pada 16 Desember. Seven Seas Entertainment juga menerbitkan manga di Inggris, dan merilis volume ketiga pada 27 September.


Inori meluncurkan cerita spin-off berjudul Heimin no Kuse ni Namaikina! di Shōsetsuka ni Narō pada Mei 2021, dan berakhir pada Oktober 2021. GL Bunko merilis ceritanya dalam volume novel digital pada 28 Februari. Seven Seas Entertainment juga melisensi spin-off novel tersebut, dan akan merilisnya pada Februari 2023 dengan judul I' saya jatuh cinta dengan Spin-Off Penjahat: Dia sangat kurang ajar untuk orang biasa.

Serial ini akan dibintangi Yū Serizawa sebagai Rae Taylor dan Karin Nanami sebagai Claire Francois.


Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.