Notification

×

Iklan

Iklan

Manga Sentai Daishikkaku Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Rabu, 07 Desember 2022 | 12/07/2022 05:11:00 PM WIB Last Updated 2022-12-07T10:11:20Z
Visual Anime Sentai Daishikkaku

Manga Sentai Daishikkaku mendapatkan anime televisi. Situs web resmi dibuka untuk anime pada hari Selasa, dan mengungkapkan video dan visual proyek khusus (foto diatas).


Haruba membagikan ilustrasi untuk memperingati pengumuman anime tersebut:


Ilustrasi Pengumuman Anime Sentai Daishikkaku

Keiichi Satō (Tiger & Bunny) menyutradarai anime ini.


Haruba meluncurkan manganya di Weekly Shōnen Magazine pada Februari 2021. Volume kompilasi ketujuh manga tersebut dikirimkan pada 17 Oktober.


Kodansha USA Publishing merilis manganya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan serinya:


Saat Tentara Monster menginvasi Bumi tiga belas tahun yang lalu, Penjaga Naga Ilahi bangkit untuk menghentikan mereka! Dengan perang yang berkecamuk, para pahlawan besar ini adalah harapan terakhir umat manusia!


... atau mereka?


Sebenarnya, para penjajah ditaklukkan dalam waktu satu tahun, dipaksa untuk terus mengeluarkan monster seminggu untuk dihancurkan oleh Rangers di depan penggemar mereka yang memujanya! Tapi satu monster sudah cukup. Sesuatu harus berubah! Dia akan memberontak melawan kekuatan Dragon Rangers dan menghancurkan mereka semua...dari dalam!


Haruba meluncurkan manga The Quintessential Quintuplets di Weekly Shōnen Magazine pada Agustus 2017, dan mengakhiri seri tersebut pada Februari 2020. Kodansha USA Publishing merilis manga tersebut secara digital dan cetak. Manga ini menginspirasi dua musim anime televisi dan sebuah film anime.


Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.