Notification

×

Iklan

Iklan

Video Promosi Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Mengungkapkan Para Pemeran dan Staf Utama

Selasa, 06 Desember 2022 | 12/06/2022 04:11:00 PM WIB Last Updated 2022-12-06T09:11:28Z
Thumbnail dari Video Promosi Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito

Situs web resmi dari anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito mengungkap pemeran utama dan staf acara tersebut pada hari Senin . Situs tersebut juga mengalirkan video promosi (Video paling bawah).


Bintang anime: (romanisasi nama karakter tidak dikonfirmasi)


  • Yoshino Nanjō sebagai Cain
  • Aya Uchida sebagai Sutra
  • Manaka Iwami sebagai Teres
  • Miharu Hanai sebagai Reine
  • Natsu Yorita sebagai Silvia

Noriyuki Nakamura (Zumomo to Nupepe, Shoot! Goal to the Future) menyutradarai anime ini di Studio EMT Squared dan Magic Bus. Ayumu Hatori adalah produser anime tersebut. Mo dan nini dikreditkan untuk desain karakter aslinya.


Visual Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito

Anime akan tayang perdana pada musim semi 2023 (Spring 2023).


Seven Seas Entertainment merilis adaptasi manga ini dari novel, dan menggambarkan ceritanya:


Setelah meninggal dalam tindakan menghentikan kejahatan di Jepang modern, pahlawan kita bereinkarnasi sebagai Cain von Silford, putra ketiga dari keluarga bangsawan di dunia pedang dan sihir. Dalam kehidupan barunya, semua anak menerima berkah dari para dewa... tetapi Kain secara tak terduga diberkati dengan kekuatan magis yang sangat besar dan berlebihan. Jika impiannya berkeliling dunia sebagai jiwa bebas menjadi kenyataan, dia tidak dapat mengungkapkan terlalu banyak potensinya kepada orang yang salah. Petualangan ringan dan pelarian di dunia lain dimulai!


Yashu mulai membuat cerita berseri di situs web Shōsetsuka ni Narō pada Oktober 2016. Hifumi Shobo mulai menerbitkan novel dalam bentuk cetak dengan ilustrasi oleh Mo pada Juni 2017. Seniman nini meluncurkan adaptasi manga novel tersebut di situs web Mag Comi Mag Garden pada Maret 2018.


Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.