Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Made in Abyss: The Golden City of the Scorching Sun Mendapatkan Sekuel

Selasa, 17 Januari 2023 | 1/17/2023 05:08:00 PM WIB Last Updated 2023-01-17T10:08:49Z
Visual Anime Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou

Kadokawa mengumumkan pada hari Minggu bahwa produksi sekuel anime Made in Abyss: The Golden City of the Scorching Sun (Made in Abyss: Retsujitsu no Ōgonkyō) telah mendapat lampu hijau. Pengumuman tersebut datang pada acara khusus untuk anime tersebut pada hari sebelumnya.


Anime ini merupakan season kedua berdasarkan manga Made in Abyss karya Akihito Tsukushi . Tayang perdana pada 6 Juli dan diakhiri dengan satu jam final pada 28 September. HIDIVE menyiarkan serial tersebut saat ditayangkan di Jepang. Sentai Filmworks melisensi musim kedua untuk dirilis dalam bentuk digital dan video rumahan tahun lalu. Blok pemrograman Adult Swim's Toonami mulai menjalankan anime pada 5 November.


Anime ini menampilkan sebagian besar staf yang kembali, serta pemeran yang kembali. Riko Azuna membawakan lagu tema pembuka "Katachi" dan MYTH&ROID membawakan lagu tema penutup "Endless Embrace."


Serial anime televisi 13 episode pertama Made in Abyss ditayangkan perdana di Jepang pada Juli 2017. Sentai Filmworks melisensikan serial tersebut dan merilisnya dalam Blu-ray Disc pada Oktober 2018. Versi subtitle bahasa Inggris dari acara tersebut disiarkan di Amerika Serikat pada Layanan Anime Strike Amazon, dan HIDIVE mengalirkan serial tersebut di luar Amerika Serikat.


HIDIVE mulai mengalirkan sulih suara bahasa Inggris dari Made in Abyss: The Golden City of the Scorching Sun pada 31 Agustus.


Dalam kisah Made in Abyss, sistem lubang dan gua besar yang disebut "Abyss" adalah satu-satunya tempat yang belum dijelajahi di dunia. Makhluk aneh dan menakjubkan tinggal di kedalamannya, dan penuh dengan peninggalan berharga yang tidak dapat dibuat oleh manusia saat ini. Misteri Abyss memesona manusia, dan mereka turun untuk menjelajah. Para petualang yang menjelajah ke dalam lubang dikenal sebagai "Cave Raiders". Seorang gadis yatim piatu bernama Riko tinggal di kota Ōrth di tepi Abyss. Mimpinya adalah menjadi Cave Raider seperti ibunya dan memecahkan misteri sistem gua. Suatu hari, Riko mulai menjelajahi gua dan menemukan robot yang menyerupai anak manusia.


Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.