Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Black Clover: Mahou Tei no Ken Ditunda hingga 16 Juni Karena COVID-19

Minggu, 19 Februari 2023 | 2/19/2023 07:28:00 PM WIB Last Updated 2023-02-19T12:28:50Z

Situs web resmi dari anime Black Clover: Sword of the Wizard King (Black Clover: Mahо̄tei no Ken) mengumumkan pada hari Jumat bahwa film tersebut akan ditunda dari pembukaan aslinya pada 31 Maret menjadi 16 Juni karena penyebaran COVID-19 yang mempengaruhi produksi film tersebut. Netflix juga mengonfirmasi bahwa film tersebut akan debut di layanan tersebut pada 16 Juni.


Pencipta manga asli Yūki Tabata melayani sebagai kepala pengawas film dan desainer karakter asli. Anggota staf dari anime televisi kembali untuk film tersebut. Ayataka Tanemura (Black Clover) menyutradarai film, Itsuko Takeda mendesain karakter, dan Minako Seki menggubah musik.


Pemutaran film akan memberikan buku bonus "Volume 23.5" kepada pemegang tiket. Buku ini akan memiliki desain karakter dari karakter asli film yang dirancang Yūki Tabata, novel pendek oleh penulis film Johnny Onda, dan wawancara dengan pengisi suara. Buku tersebut akan tersedia sebagai bonus hanya untuk minggu pertama rilis film, dan jumlahnya akan terbatas.


Toshihiko Seki akan berperan sebagai Konrad Leto (romanisasi nama Inggris tidak dikonfirmasi), mantan Raja Penyihir. Aktris dan model Marie Iitoyo akan menyuarakan karakter asli Milly Maxwell (romanisasi nama karakter tidak dikonfirmasi). Fumiya Takahashi akan berperan sebagai Jester Galandros (romanisasi tidak dikonfirmasi), seorang penyihir misterius yang berhubungan dengan raja penyihir sebelumnya. Miyuki Sawashiro akan berperan sebagai Princia dan Houchu Ohtsuka akan berperan sebagai Edward (romanisasi nama karakter tidak dikonfirmasi) dalam film tersebut.


Treasure membawakan lagu tema film "Here I Stand".


Adaptasi anime manga ditayangkan perdana di Jepang pada Oktober 2017. Acara ini awalnya terdaftar dengan 51 episode, tetapi berlanjut ke musim baru dengan episode 52 pada Oktober 2018, dan dilanjutkan lagi ke musim baru pada Oktober 2019. hiatus dimulai pada April 2020 karena COVID-19, dan dilanjutkan pada Juli 2020 dengan episode 133. Acara tersebut menayangkan episode ke-170 dan episode terakhirnya pada Maret 2021.


Crunchyroll mengalirkan serial ini dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris, dan Funimation mengalirkan sulih suara bahasa Inggris acara tersebut. Anime ini memulai debutnya di blok pemrograman Adult Swim's Toonami pada bulan Desember 2017.


Tabata meluncurkan Black Clover di Weekly Shonen Jump pada Februari 2015. Viz Media menerbitkan manga secara digital dan cetak, dan layanan MANGA Plus Shueisha juga menerbitkan manga secara digital. Manga tersebut memiliki lebih dari 15 juta eksemplar yang beredar di seluruh dunia pada Mei 2021.

×
Berita Terbaru Update
.