Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Hoshikuzu Telepath Mengungkapkan Para Staff, Visual dan Jadwal Tayang Perdana

Minggu, 12 Februari 2023 | 2/12/2023 08:07:00 PM WIB Last Updated 2023-02-12T13:07:56Z
©大熊らすこ・芳文社/星屑テレパス製作委員会

Sebuah situs web resmi dibuka pada hari Kamis untuk anime televisi dari manga Hoshikuzu Telepath (Stardust Telepath) karya Rasuko Ōkuma, dan mengungkapkan staf, visual, dan pemutaran perdana tahun 2023.


Kaori (Yuyushiki, The Quintessential Quintuplets ∬) mengarahkan anime ini di Studio Gokumi. Kaori dan Natsuko Takahashi (Comic Girls) bertanggung jawab atas komposisi seri. Takahiro Sakai (Yuki Yuna Is a Hero) mendesain karakter dan juga menjabat sebagai chief animation director.


Ceritanya mengikuti seorang gadis pemalu bernama Umika yang takut berbicara dengan orang lain dan kesulitan berteman. Suatu hari, seorang siswa pindahan bernama Yū muncul. Ternyata, dia adalah alien yang bisa membaca perasaan orang lain dengan menyentuhkan dahinya bersama mereka.


Manga 4-panel memulai debutnya di Manga Time Kirara pada Mei 2019, dan memulai serialisasinya pada Juli itu. Houbunsha menerbitkan volume buku kompilasi ketiga manga pada 27 Oktober.


Manga tersebut dinominasikan untuk Manga Cetak Terbaik dalam "Penghargaan Manga Berikutnya" ketujuh (Tsugi ni Kuru Manga Taishō) pada tahun 2021.

×
Berita Terbaru Update
.