Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel Kusuriya no Hitorigoto Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Sabtu, 18 Februari 2023 | 2/18/2023 09:09:00 PM WIB Last Updated 2023-02-18T14:09:08Z

Animasi TOHO mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka dan OLM memproduksi adaptasi anime dari seri novel ringan Natsu Hyūga dan Touko Shino, The Apothecary Diaries (Kusuriya no Hitorigoto) yang akan tayang perdana tahun ini. Aoi Yūki akan menyuarakan karakter utama Maomao.


© 日向夏・主婦の友インフォス/「薬屋のひとりごと」製作委員会

Norihiro Naganuma (The Ancient Magus' Bride season 1) menyutradarai anime ini di TOHO animation dan OLM, dan Naganuma juga mengawasi naskahnya. Akinori Fudesaka adalah asisten direktur. Yukiko Nakatani (Go! Princess Precure, Tropical-Rouge! Precure) mendesain karakter.


Katsumi Takao (Pokémon the Movie: Secrets of the Jungle) sebagai art director, sedangkan Misato Aida (My Master Has No Tail) sebagai color key artist. Yū Nagai (Komi Tidak Bisa Berkomunikasi) adalah direktur CGI. Rumi Ishiguro adalah direktur komposisi fotografi. Daisuke Imai bertugas mengedit. Shōji Hata adalah sutradara suara. Satoru Kousaki (Vivy -Fluorite Eye's Song-), Kevin Penkin (Made in Abyss), dan Arisa Okehazama (ONIMAI: I'm Now Your Sister!) semuanya menggubah musik untuk anime ini.


J-Novel Club menerbitkan seri novel secara digital, dan menggambarkan ceritanya:


Di Timur adalah tanah yang diperintah oleh seorang kaisar, yang permaisuri dan wanita pelayannya tinggal di kompleks luas yang dikenal sebagai hougong, istana belakang. Maomao, seorang gadis sederhana yang dibesarkan di kota sederhana oleh ayah apotekernya, tidak pernah membayangkan istana belakang akan ada hubungannya dengan dia—sampai dia diculik dan dijual untuk bekerja di sana.


Meski terlihat biasa saja, Maomao memiliki kecerdasan yang cepat, pikiran yang tajam, dan pengetahuan kedokteran yang luas. Itulah rahasianya, sampai dia bertemu dengan seorang penghuni istana yang setidaknya sama tanggapnya dengan dia: kepala kasim, Jinshi. Dia melihat melalui fasad Maomao dan menjadikannya wanita yang menunggu tidak lain dari permaisuri favorit Kaisar ... jadi dia bisa mencicipi makanan wanita itu untuk racun!


Hyūga mulai membuat serial cerita di situs web "Shōsetsuka ni Narō" (Ayo Menjadi Novelis) pada Oktober 2011. Shufunotomo menerbitkan volume cetak pertama dengan ilustrasi oleh Shino pada Agustus 2014, dan volume ke-13 akan dikirimkan pada 25 Februari. J-Novel Club menerbitkan volume keenam pada Oktober 2022.


Nekokurage meluncurkan adaptasi manga dari seri novel ringan di majalah Monthly Big Gangan milik Square Enix pada Mei 2017. Square Enix akan menerbitkan volume buku kompilasi manga ke-11 pada 25 Februari. Square Enix Manga & Books merilis adaptasi manga dalam bahasa Inggris, dan itu menerbitkan volume ketujuh manga pada Desember 2022.


Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.