Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel Magical Girl Raising Project Restart Mendapatkan Adaptasi Anime

Kamis, 02 Februari 2023 | 2/02/2023 05:35:00 PM WIB Last Updated 2023-02-02T10:35:38Z

Pembacaan panggung dalam franchise Magical Girl Raising Project mengumumkan pada hari Minggu bahwa adaptasi anime dari volume light novel Magical Girl Raising Project Restart karya Asari Endō telah mendapatkan lampu hijau. Hiroyuki Hashimoto melaporkan di Twitter bahwa dia akan kembali dari anime Magical Girl Raising Project pertama sebagai sutradara. Akun Twitter waralaba juga menggoda bahwa berbagai inisiatif sedang dikerjakan untuk "Proyek dimulai kembali."


 Seri novel ringan Mahō Shōjo Ikusei Keikaku karya Asari Endō diatur di dunia di mana permainan sosial bernama The Magical Girl Raising Project memungkinkan satu dari puluhan ribu orang menjadi "gadis penyihir" — memiliki kemampuan fisik dan penampilan yang luar biasa, serta kekuatan magis khusus yang membedakan mereka dari umat manusia lainnya. Tetapi suatu hari, di sebuah distrik yang berisi 16 gadis penyihir, pemerintah mengumumkan bahwa jumlah gadis penyihir harus dikurangi setengahnya untuk menyelesaikan masalah energi magis. Pada awalnya, 16 gadis penyihir berlomba untuk mengumpulkan lebih banyak "permen ajaib" daripada pesaing mereka, tetapi peraturan dengan cepat berubah, dan dengan cepat menjadi pertempuran mematikan untuk bertahan hidup di antara mereka.


Endō meluncurkan seri novel ringan asli melalui Kono Light Novel ga Sugoi karya Takarajimasha! Jejak Bunko pada Juni 2012, dan Takarajimasha menerbitkan volume ke-17 pada April 2022. Volume novel ringan kedua dan ketiga, diterbitkan pada November dan Desember 2012, mencakup arc "Restart". Yen Press mulai menerbitkan seri novel dalam bahasa Inggris pada Juni 2017.


Nori-Senbei meluncurkan adaptasi manga dari arc "Restart" di majalah Comp Ace Bulanan Kadokawa pada tahun 2016, dan Kadokawa menerbitkan satu volume pada bulan September 2016.


Anime Magical Girl Raising Project 12 episode pertama ditayangkan perdana di Jepang pada saluran AT-X pada tanggal 1 Oktober 2016, dan Crunchyroll menyiarkan serial tersebut saat ditayangkan.


Hashimoto melaporkan pada Desember 2016, seminggu setelah anime pertama berakhir, sekuelnya belum diputuskan pada saat itu.

×
Berita Terbaru Update
.