Notification

×

Iklan

Iklan

Musim kedua dari Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Resmi Di Umumkan

Rabu, 22 Februari 2023 | 2/22/2023 10:06:00 PM WIB Last Updated 2023-02-22T15:06:12Z

Pada saat Program Khusus untuk memperingati siaran episode terakhir Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! ( The Eminence in Shadow ) Berlangsung Musim kedua dari Animenya Resmi diumumkan, selain itu, video promosi dan visual baru (foto) ikut diluncurkan, Staf utama dan paea pemeran akan memerankan kembali peran mereka di musim kedua nanti.


Visual Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2

Musim pertama yang diproduksi oleh studio animasi Nexus tayang perdana pada Oktober tahun 2022 lalu dan berakhir pada 15 Februari dengan jumlah 20 episode. 


Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Diadaptasi dari Light Novel fantasi komedi karya Daisuke Aizawa , yang ia luncurkan di situs web Shousetsuka ni Narou pada Mei 2018. Kadokawa mulai menerbitkan serial ini melalui label Enterbrain miliknya dengan ilustrasi oleh Touzai pada November tahun itu dan merilis volume kelima pada 28 Desember.


Anri Sakano ( Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou desu yo? Z ) meluncurkan adaptasi manga di Comp Ace Bulanan pada bulan Desember 2018. Majalah tersebut juga mulai membuat serial spin-off oleh Seta U pada Juli 2019. Kadokawa mengirimkan volume kesepuluh dan keempat dari masing-masing manga pada tanggal 25 November dan 25 Oktober.


Yen Press melisensi novel ringan dan adaptasi manga dalam bahasa Inggris dan diterbitkanvolume novel keempat pada 7 Juni tahun lalu. Volume manga kelima mulai dijual pada 4 Oktober..


Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.