Notification

×

Iklan

Iklan

Proyek Anime Film Collar×Malice Part-2 Dibuka pada 26 Mei dan 23 Juni

Selasa, 07 Februari 2023 | 2/07/2023 05:06:00 PM WIB Last Updated 2023-02-07T10:06:15Z
© IF・DF/劇場版Collar×Malice製作委員会

Situs web resmi untuk Gekijōban Collar×Malice Deep Cover, adaptasi anime teatrikal dua bagian dari game Collar x Malice merek Otomate dari Idea Factory, mengungkapkan pada hari Minggu bahwa kedua film tersebut akan dibuka masing-masing pada tanggal 26 Mei dan 23 Juni.


Situs web tersebut juga mengungkapkan dua anggota pemeran lagi. Kaede Hondo akan menyuarakan pahlawan wanita Ichika Hoshino (tidak disuarakan dalam game aslinya), dan Katsuyuki Konishi akan menyuarakan karakter asli bernama Mitsuru Sowa (gambar di bawah). Mai Hanamura menggambar desain untuk karakter baru, dan juga menggambar visual baru di atas. Selain itu, staf mengungkapkan bahwa film tersebut akan menceritakan kisah asli dari "insiden lain" yang terjadi di "sisi lain" Insiden X-Day.


Studio DEEN menganimasikan film tersebut, dan Avex Pictures mendistribusikannya. Mai Hanamura dikreditkan untuk desain karakter aslinya. Kizu akan membawakan lagu tema "Ningen×Shikkaku" (No Longer×Human).


Film ini dibintangi pemeran yang kembali dari permainan:


  • Masakazu Morita sebagai Aiji Yanagi
  • Yuuki Kaji sebagai Kei Okazaki
  • Sōma Saitō sebagai Mineo Enomoto
  • Daisuke Namikawa sebagai Takeru Sasazuka
  • Ryohei Kimura sebagai Kageyuki Shiraishi

Perusahaan pelokalan Aksys Games menjelaskan Collar×Malice:

Serangan brutal organisasi teroris telah membuat Anda dilengkapi dengan cinderamata yang mematikan — kerah beracun yang dapat mengakhiri hidup Anda kapan saja. Dengan situasi yang semakin tidak terkendali dan waktu yang hampir habis, lima orang asing misterius muncul untuk membantu Anda dalam pencarian kebenaran. Siapa yang dapat Anda percayai? Apakah Anda dapat menyelamatkan diri dan jiwa Shinjuku dari cengkeraman pelupaan? Di kota yang terikat oleh kedengkian, Anda adalah satu-satunya harapan keselamatan!

Otomate awalnya merilis novel visual misteri otome Collar×Malice di Jepang pada Agustus 2016, dan Aksys Games merilis game tersebut dalam bahasa Inggris pada Juli 2017. Disk penggemar Collar×Malice Unlimited — yang mencakup selingan, cerita sekuel, dan tiga cerita sampingan — dikirimkan untuk PlayStation Vita di Jepang pada Juli 2018.

Versi Switch dari Collar×Malice dan Collar×Malice Unlimited dibundel bersama dan dirilis di Jepang pada Maret 2020. Collar×Malice Unlimited versi bahasa Inggris dikirimkan di Amerika Utara pada Agustus di tahun yang sama.

×
Berita Terbaru Update
.