Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyō desu Meluncurkan Visual Baru dan Karakter Tambahan

Jumat, 10 Maret 2023 | 3/10/2023 08:30:00 PM WIB Last Updated 2023-03-10T13:30:03Z
© 三木なずな・講談社/「レベル1」製作委員会

Situs web resmi dari anime televisi Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyō desu mengungkapkan pada hari Selasa key visual pertama anime dan karakter tambahan.


Karakter tambahan anime ini adalah Eve Callusleader (gambar bawah, kiri), dan Erza Monsoon (gambar bawah, kanan). Situs web tersebut tidak mengungkapkan pengisi suara untuk karakter tersebut.


© 三木なずな・講談社/「レベル1」製作委員会

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Juli. Pemeran yang diumumkan sebelumnya termasuk Kaito Ishikawa sebagai Ryota Sato, dan Rin Kusumi sebagai Emily Brown.


Yūji Yanase (By the Grace of the Gods) menyutradarai serial ini di MAHO FILM. Yuka Yamada (Tokyo Mew Mew New) bertanggung jawab atas komposisi seri. Miyako Nishida (Di Dunia Lain Dengan Smartphone Saya), Eri Kojima (Di Tanah Leadale), Kaho Deguchi (Jika Ini untuk Putri Saya, Saya Bahkan Akan Mengalahkan Raja Iblis), dan Yūko Ōba (Saya Sang Penjahat, So I'm Taming the Final Boss) adalah desainer karakter utama. Endo. sedang menyusun musik.


Miki memulai debutnya di situs web Shōsetsuka ni Narō (Let's Be Novelists) pada Februari 2017. Miki dan Subachi meluncurkan seri novel ringan pada September 2017. Volume buku ketujuh dikirimkan di Jepang pada Desember 2019. Adaptasi manga Mawata memulai debutnya di Kodansha's "Suiyōbi no Sirius" pada Mei 2018. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi ke-10 manga pada 7 Oktober, dan akan menerbitkan volume ke-11 pada 9 Maret.


Kodansha USA Publishing melisensi seri novel ringan dan adaptasi manga. Perusahaan menggambarkan seri:


Ryota Sato mendapat kejutan dalam hidupnya ketika dia tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain dan hampir kalah di tangan petualang muda Emily Brown yang cantik. Dunia baru ini berputar untuk mengalahkan monster dan mengambil untung dari apa pun yang mereka jatuhkan—makanan, uang, barang, dll. Sayangnya untuk Ryota, dia tidak memiliki keahlian untuk dibicarakan...sampai dia mengetahui bahwa dia memiliki kemampuan untuk mendapatkan barang langka! Tiba-tiba peruntungannya berbalik ... atau bukan?


Serial ini telah melampaui total kumulatif 1,1 juta eksemplar yang beredar.

×
Berita Terbaru Update
.