Notification

×

Iklan

Iklan

Manwa Surgeon Elise Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Rabu, 01 Maret 2023 | 3/01/2023 07:45:00 PM WIB Last Updated 2023-03-01T12:45:06Z
©yuin,mini/Surgeon Elise Project

Kadokawa mengumumkan pada hari Selasa sebuah anime televisi baru yang diadaptasi dari Light novel web fantasi reinkarnasi medis penulis yuin dan ilustrator mini

Kumiko Habara (I'm the Villainess, So I'm Taming the Final Boss) menyutradarai anime di Maho Film. Deko Akao (Komi Tidak Bisa Berkomunikasi) menangani komposisi seri. Yūko Watanabe sedang mendesain karakter.


Kisah anime mengikuti Aoi Takamoto, yang pernah menjadi permaisuri jahat bernama Elise sebelum dieksekusi oleh suaminya Linden. Ketika Elise bereinkarnasi ke dunia modern sebagai Aoi, dia menjadi seorang ahli bedah untuk menebus kesalahannya. Namun, setelah dia meninggal dalam kecelakaan pesawat, dia sekali lagi bereinkarnasi kembali ke kehidupan sebelumnya sebagai Elise, 10 tahun sebelum eksekusi. Dia menghindari menikahi Linden kali ini untuk mencegah tragedi. Dengan pengetahuan medisnya, dia memutuskan ingin menjadi dokter lagi dalam hidup ini.


yuin dan mini meluncurkan manwha di KakaoPage pada tahun 2017. Tappytoon menerbitkan versi bahasa Inggris sebagai Doctor Elise: The Royal Lady with the Lamp. Serial ini berakhir pada Februari 2021. Total ada 10 volume untuk manwha dan empat volume untuk novel. Volume buku kompilasi ketujuh manwha dikirimkan di Jepang pada Februari 2022, dan volume kedelapan akan dikirimkan pada 3 Maret.

×
Berita Terbaru Update
.