Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Ayakashi Triangle kembali Tayang pada bulan Juli Setelah Penundaan Karena COVID-19

Jumat, 31 Maret 2023 | 3/31/2023 02:02:00 PM WIB Last Updated 2023-03-31T07:02:10Z


Situs web resmi daeiyang diadaptasi dari manga Ayakashi Triangle karya Kentaro Yabuki mengumumkan pada hari Selasa bahwa anime tersebut akan memulai kembali siaran yang semula dijadwalkan sebanyak 12 episode pada bulan Juli. Anime akan tayang ulang dari episode 1. Tanggal dan waktu tayang akan diumumkan di masa mendatang.


Staf menunda episode kelima dan seterusnya pada bulan Januari karena efek COVID-19 pada jadwal produksi. Episode keempat ditayangkan sesuai jadwal pada tanggal 30 Januari, tetapi anime mulai tayang ulang pada tanggal 6 Februari, tanggal penayangan episode kelima yang semula dijadwalkan. Episode kelima kemudian ditayangkan pada 6 Maret setelah penundaan, dan episode keenam menyusul pada 13 Maret. Namun, alih-alih episode ketujuh pada 20 Maret, rekap khusus untuk enam episode pertama ditayangkan pada hari itu. Program khusus kemudian ditayangkan pada minggu berikutnya.


Volume Blu-ray Disc/DVD pertama dari anime juga telah ditunda dari 29 Maret hingga 27 September. Volume bulanan kedua hingga keenam berikutnya juga telah ditunda hingga Oktober 2023 hingga Februari 2024.


Segitiga Ayakashi adalah anime televisi Aniplex ketiga musim ini yang mengalami penundaan, mengikuti NieR: Automata Ver 1.1a dan UniteUp!.


Pertunjukan perdana pada 9 Januari di Jepang, dan Crunchyroll mengalirkan serial tersebut saat ditayangkan.


Noriaki Akitaya (Bakuman., Castle Town Dandelion, Slow Loop) menyutradarai anime ini di CONNECT, dengan Kei Umabiki sebagai asisten sutradara. Shogo Yasukawa (Hyperdimension Neptunia, Food Wars! Shokugeki no Soma, The Executioner and Her Way of Life) bertanggung jawab atas naskah serinya. Hideki Furukawa (Strike The Blood III, IV, FINAL, Battle Girl High School, Invaders of the Rokujyōma!?) mendesain karakter. Jin Aketagawa adalah pengarah suara, dan Rei Ishizuka (A Couple of Cuckoos, PriPara) menggubah musiknya.


Viz Media dan Shueisha keduanya menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital, dan Seven Seas merilis volume buku yang dikompilasi secara digital dan fisik dalam bahasa Inggris. Seven Seas menggambarkan ceritanya:


Remaja Kazamaki Matsuri telah lama menjadi bagian dari pasukan elit pengusir setan ninja, yang bertugas melawan roh jahat ayakashi yang mengancam Jepang–terutama yang mengincar teman masa kecilnya, perantara roh Kanade Suzu. Saat dia dengan keras melindunginya, dan hubungannya dengan dia berkembang dari persahabatan menjadi sesuatu yang lebih, ayakashi kucing yang kuat bersumpah untuk berada di antara sejoli: dengan mengucapkan mantra terlarang yang mengubah Matsuri menjadi seorang wanita! Tanpa cara yang jelas untuk membatalkan mantranya, Matsuri harus terus melawan ayakashi–dan kembali ke sekolah–dalam tubuh feminin baru ini sampai dia dapat menemukan cara untuk kembali.


Seven Seas merilis volume kedua yang belum dipotong pada 7 Februari.

 

×
Berita Terbaru Update
.