Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Baru The Quintessential Quintuplets∽ Tayang Perdana di TV pada Musim Panas dan di Putar di Bioskop pada 14 Juli di Jepang

Rabu, 10 Mei 2023 | 5/10/2023 09:34:00 PM WIB Last Updated 2023-05-10T14:34:57Z
©春場ねぎ・講談社/「五等分の花嫁∽」製作委員会

Situs web resmi dari Gotōbun no Hanayome∽ (The Quintessential Quintuplets ∽), sebuah anime spesial baru dalam waralaba, mengungkapkan pada hari Jumat bahwa anime tersebut akan ditayangkan di televisi pada musim panas dan diputar di bioskop Jepang selama tiga minggu, dimulai pada 14 Juli.


Pemeran untuk kembar lima - Kana Hanazawa, Ayana Taketatsu, Miku Itō, Ayane Sakura, dan Inori Minase - akan membawakan lagu tema pembuka "Gotōbun no Mirai" (Five Equal Futures) dan lagu penutup "Takaramono" (Treasure). Sebuah CD yang menampilkan lagu-lagu tersebut akan dirilis pada 12 Juli. CD tersebut juga akan berisi lagu-lagu dari Gotōbun no Hanayome: Goto Pazu Story dan Gotōbun no Hanayome: Kanojo hingga game Kawasu Itsutsu no Yakusoku.


Anime ini akan mengadaptasi cerita yang belum muncul di proyek anime sebelumnya.


Negi Haruba meluncurkan Weekly Shōnen Magazine manga asli Kodansha pada Agustus 2017, dan mengakhiri seri pada Februari 2020.


Season pertama anime ini tayang perdana pada Januari 2019 dan tayang sebanyak 12 episode. Musim kedua anime ditayangkan dari Januari 2021 hingga Maret 2021.


The Quintessential Quintuplets the Movie dibuka di Jepang pada Mei 2022. Film ini berfungsi sebagai penutup cerita. Crunchyroll mulai memutar film tersebut di Amerika Serikat dan Kanada dengan subtitle bahasa Inggris dan dengan pangkat bahasa Inggris pada tanggal 2 Desember.

×
Berita Terbaru Update
.