Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Fūfu Kōkan Mengungkap Para Pemeran dan Jadwal Debut

Jumat, 26 Mei 2023 | 5/26/2023 08:11:00 PM WIB Last Updated 2023-05-26T13:11:30Z
© Peter Mitsuru/Suiseisha

AnimeFesta mengumumkan staf dan tanggal debut bulan Juni untuk Fūfu Kōkan, anime televisi dari manga dewasa Peter Mitsuru Fūfu Kōkan: Otto Yori Sugoi Kongai Sex (Marriage Exchange: Amazing Extramarital Sex Compared to My Husband), pada hari Jumat.


Anime ini akan debut streaming pertama di situs AnimeFesta pada pertengahan Juni, dan akan tayang perdana di Tokyo MX dan BS11 pada bulan Juli.


Makoto Sokuza mengarahkan anime di Studio Hōkiboshi. Eeyo Kurosaki bertanggung jawab atas komposisi seri. Maki Hashimoto adalah desainer karakter dan sutradara animasi utama. Hisayoshi Hirasawa adalah sutradara suara. Studio Mausu dikreditkan untuk produksi suara.


Manga ini berpusat pada dua pasangan menikah yang telah berteman sejak hari-hari mereka sebagai pelajar. Kedua pasangan pergi ke sumber air panas bersama sebagai kencan ganda, dan secara tidak sengaja terlibat dalam "pertukaran pernikahan".


Satu volume kompilasi manga dirilis pada November 2022, dan volume baru akan dirilis pada Juli.


Blok pemrograman anime AnimeFesta memulai debutnya pada bulan April 2017 dan telah berganti nama beberapa kali. Sebagian besar serial anime memiliki dua versi yang berbeda: versi "siaran" (versi yang disensor disiarkan di TV), dan versi tanpa sensor "premium" yang didistribusikan secara online. WWWave Corporation menjalankan blok pemrograman, dan perusahaan tersebut merilis banyak anime dalam bahasa Inggris di situs web Coolmic-nya.

×
Berita Terbaru Update
.