Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Oshi no Ko Menunda Episode 8 hingga 7 Juni

Jumat, 26 Mei 2023 | 5/26/2023 08:06:00 PM WIB Last Updated 2023-05-26T13:06:28Z
©Aka Akasaka x Mengo Yokoyari/Shueisha/Komite Produksi

Situs web resmi dari anime televisi yang diadapatatsi dari manga: Oshi no Ko karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari mengumumkan pada hari Rabu bahwa anime tersebut akan menunda penayangan episode kedelapan hingga 7 Juni. Episode rekap dengan wawancara yang menyertai dengan pengisi suara Takeo Ōtsuka dan Yurie Igoma akan tayang sebagai gantinya minggu depan pada tanggal 31 Mei.


Anime ini tayang perdana di Jepang pada 12 April dengan episode pertama berdurasi 90 menit. HIDIVE mengalirkan anime saat ditayangkan di Jepang, dan juga mengalirkan sulih suara bahasa Inggris. Perusahaan tersebut menyatakan bahwa anime tersebut telah menjadi "peluncuran seri #1 layanan streaming dalam sejarah streamer".


Daisuke Hiramaki (Selection Project) dan Chao Nekotomi (Love is Like a Cocktail) menyutradarai serial ini di Doga Kobo. Jin Tanaka (The Misfit of Demon King Academy) menangani skrip seri. Kanna Hirayama (Rent-A-Girlfriend) mendesain karakter.


YOASOBI membawakan lagu tema pembuka "Idol." Queen Bee membawakan lagu tema penutup "Mephisto".


Akasaka (Kaguya-sama: Love is War) dan Yokoyari (Scum's Wish) meluncurkan manga di majalah Weekly Young Jump Shueisha pada April 2020. Layanan MANGA Plus Shueisha merilis manga dalam bahasa Inggris secara digital. Akasaka baru-baru ini merilis sebuah cerita pendek untuk seri berjudul "45510" yang melihat idola Ai dari perspektif yang berbeda.


Yen Press melisensikan manga tersebut, dan menjelaskan ceritanya:


Gorou adalah seorang ginekolog dan penggemar idola yang terkejut setelah bintang favoritnya, Ai, mengumumkan hiatus dadakan. Sedikit yang Gorou sadari bahwa dia akan menjalin ikatan dengannya yang menentang semua akal sehat! Kebohongan adalah senjata terhebat seorang idola dalam manga luar biasa dari Aka Akasaka (Kaguya-sama: Love is War) dan Mengo Yokoyari (Scum's Wish).


Manga ini memenangkan tempat pertama dalam "Penghargaan Manga Berikutnya" ketujuh (Tsugi ni Kuru Manga Taishō) pada tahun 2021, dan juga memenangkan kategori Manga Umum Terbaik dalam penghargaan Kodansha Manga tahunan ke-46 tahun lalu. Serial ini dinominasikan untuk Penghargaan Budaya Tezuka Osamu Tahunan ke-26 tahun lalu, dan juga dinominasikan untuk Penghargaan Manga Taisho ke-14 dan ke-15. Manga ini berada di peringkat #7 dalam daftar 20 besar manga untuk pembaca pria dalam edisi 2022 dari Kono Manga ga Sugoi karya Takarajimasha! (Manga Ini Menakjubkan!) buku panduan. Manga ini telah beredar lebih dari 3 juta eksemplar.

×
Berita Terbaru Update
.