Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken: Koriusu no Yume Ungkap Staff yang Kembali, Artis Lagu Penutup

Rabu, 10 Mei 2023 | 5/10/2023 09:45:00 PM WIB Last Updated 2023-05-10T14:45:55Z
© 川上泰樹・伏瀬・講談社/転スラ製作委員会

Situs web resmi anime yang diadaptasi dari light novel karya Fuse dan Mitz Vah That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensei Shitara Slime Datta Ken) mengungkapkan staf, visual, papan konsep, dan artis lagu penutup untuk tiga episode Tensei Shitara Slime Datta Ken: Koriusu no Yume (Waktu Itu Saya Bereinkarnasi sebagai Slime: Coleus 'Dream) anime asli pada hari Selasa.



© 川上泰樹・伏瀬・講談社/転スラ製作委員会

Visualnya, digambar oleh desainer karakter anime Ryōma Ebata, menggambarkan vampir Luminous (kiri) dan Primordial Violet (kanan), dengan Rimuru yang menyamar sebagai pencuri "Satoru" di latar belakang. Papan konsep menggambarkan Kerajaan Coleus.


Atsushi Nakayama kembali sebagai sutradara anime di 8-Bit. Toshizo Nemoto (Macross Delta, Super Cub) bertanggung jawab atas komposisi seri. Ryōma Ebata kembali mendesain karakter, dan Takahiro Kishida kembali bertanggung jawab atas desain monster. Kenichiro Tomiyasu sedang menggambar seni konsep. Studio Naya menangani latar belakang. Ayumi Satō kembali sebagai direktur seni, dan Tomoyasu Fujise serta Masahiro Satō juga kembali untuk desain seni. Maki Saitou kembali sebagai artis kunci warna. Hiroshi Satō kembali sebagai direktur fotografi. Yūji Haibara kembali untuk desain grafis. Yumi Jinguji kembali untuk mengedit. Jin Aketagawa kembali sebagai sound director, dan Hitoshi Fujima (Elements Garden) kembali dari film That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bond untuk menggubah musiknya.


Miho Okasaki, pengisi suara Rimuru, akan membawakan lagu tema penutup anime.


Anime akan debut musim gugur ini.


Koriusu no Yume adalah cerita teks yang disertakan dalam buklet ekstra bonus dengan rilis Disk Blu-ray dari Waktu Itu Saya Bereinkarnasi sebagai musim Slime yang kedua. Itu menjadi inspirasi cerita utama untuk film Scarlet Bond. "Kisah tontonan epik" diatur antara dua musim televisi pertama ketika Rimuru menghadapi intrik yang berputar-putar di sekitar Kerajaan Coleus. Takuma Terashima (Satoru Mikami) membawakan lagu tema pembuka.


Fuse membuat cerita bersambung di situs web "Shōsetsuka ni Narō" (Ayo Menjadi Novelis) dari 2013 hingga 2016, dan serial tersebut telah mengumpulkan lebih dari 400 juta tampilan halaman. Majalah Mikro mulai menerbitkan serial ini dalam bentuk cetak pada tahun 2014. Novel tersebut memasuki arc terakhirnya di volume ke-18 pada Maret 2021. Fuse juga sebelumnya mengumumkan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk menulis cerita sampingan (spin-off) setelah seri saat ini selesai. Fuse berencana untuk mengakhiri seri ini pada volume ke-22. Yen Press menerbitkan seri novel dalam bahasa Inggris.


Anime televisi pertama dari manga Taiki Kawakami, yang merupakan adaptasi dari seri novel ringan, ditayangkan perdana pada Oktober 2018. Crunchyroll mengalirkan animenya, dan Funimation mengalirkan sulih suara bahasa Inggris.


Musim anime televisi kedua menayangkan episode pertamanya (seperempat tahun) pada Januari 2021. Anime televisi dari manga spin-off Shiba, The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken) kemudian tayang perdana di Tokyo MX pada April 2021. Setelah The Slime Diaries berakhir, kursus kedua musim kedua dimulai pada Juli 2021 — selama sembilan bulan berturut-turut anime televisi dari waralaba tahun itu.


Baik Funimation dan Crunchyroll mengalirkan bagian kedua. Funimation juga mengalirkan pangkat bahasa Inggris.


Film franchise terbaru berjudul Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna (Waktu Itu Saya Bereinkarnasi sebagai Slime: Obligasi Scarlet) ditayangkan perdana di Jepang pada November 2022.

×
Berita Terbaru Update
.