Notification

×

Iklan

Iklan

Anime TV Sweet Reincarnation Ungkap 2 Pemeran dan Visual Baru

Selasa, 16 Mei 2023 | 5/16/2023 09:05:00 PM WIB Last Updated 2023-05-16T14:07:01Z
© 古流望・TOブックス/おかしな転生製作委員会

Situs web resmi dari anime televisi yang diadaptasi dari light novel Sweet Reincarnation (Okashi na Tensei: Saikyō Patishie Isekai Kōrin) karya Nozomu Koryu mengungkapkan dua pemeran lagi dan visual baru untuk serial tersebut pada hari Jumat. Pemeran baru termasuk Hitomi Nabatame sebagai Anies Mille Morteln dan Yōko Hikasa sebagai Brioche Salgret Mill Leteche (ejaan nama karakter tidak dikonfirmasi).


Selain itu, platform G123 mengungkapkan pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis game untuk seri tersebut, dan rilis tersebut akan menyertakan bahasa Inggris.


© 古流望・TOブックス/おかしな転生製作委員会

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Juli, dan Crunchyroll akan menyiarkan serial tersebut saat ditayangkan.


Bintang anime ( Catatan: Romanisasi nama karakter tidak resmi. ):


  • Ayumu Murase sebagai Pastry Thousand Morteln
    • Natsumi Fujiwara sebagai Marcarullo Dorova
    • Maaya Uchida sebagai Ruminiito Aidilichpa
    • Kaede Hondo sebagai Licorice Mille Hubarek
    • Hiroshi Tsuchida sebagai Casserole Mille Morteln
    • Rumi Okubo sebagai Josephine Mille Morteln
    • Yu Wakabayashi sebagai Sheets Beatwin
    • Kaya Okuno sebagai Petra Mille Hubarek
    • Wataru Kato sebagai Squale Mille Kadorecheck

    Naoyuki Kuzuya (Reborn to Master the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire) menyutradarai anime ini di Synergy SP, bekerja sama dengan Studio Comet. Mitsutaka Hirota (Reborn to Master the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire) sedang menulis dan mengawasi naskah. Tomoko Miyakawa (Desain sub-karakter Reborn to Master the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire) sedang mendesain karakter. Hiroshi Nakamura (The Dragon Dentist) sedang menggubah musiknya.

    J-Novel Club merilis adaptasi manga Seriko Iida dari novel, dan menggambarkan ceritanya:

    Pastry Mille Morteln, usia 9 tahun, adalah pewaris ayahnya sekaligus reinkarnasi dari koki kue yang tidak terpenuhi. Sementara dia memimpikan tanah yang penuh dengan suguhan manis, ada banyak hal yang harus dilakukan terlebih dahulu! Dari mempelajari cara bertarung, hingga mengendalikan bakat magis barunya dan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan desanya dari bandit, namun yang benar-benar ingin dia lakukan hanyalah memanggang pai apel yang sempurna... Pastry Mille Morteln memiliki pekerjaannya yang cocok untuknya dalam Reinkarnasi Manis.

    Koryu meluncurkan seri novel aslinya di situs web Shōsetsuka ni Narō pada Februari 2015, dan TO Books menerbitkan volume cetak dengan ilustrasi oleh Yasuyuki Shuri. Iida meluncurkan adaptasi manga di bagian Comic Corona dari layanan Nico Nico Seiga pada bulan Desember 2017, dan manganya sedang berjalan.
    ×
    Berita Terbaru Update
    .