Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel The Do-Over Damsel Conquers the Dragon Emperor Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Sabtu, 06 Mei 2023 | 5/06/2023 03:25:00 PM WIB Last Updated 2023-05-06T08:25:42Z


Kadokawa mengumumkan bahwa seri novel The Do-Over Damsel Conquers the Dragon Emperor karya Sarasa Nagase memiliki adaptasi anime yang sedang dikerjakan. Kadoakwa tidak mengungkapkan format atau tanggal debut untuk anime tersebut.


Cross Infinite World merilis novel dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:


Jill dijatuhi hukuman mati oleh putra mahkota, tunangannya. Tapi tepat sebelum dia meninggal, dia dikirim kembali enam tahun ke pesta di mana pertunangan mereka telah diputuskan. Untuk menghindari rute kehancuran ini, Jill segera melamar orang yang berdiri di belakangnya… tapi pria yang menjadi musuh terbesarnya, Kaisar Hadis?! Jill tahu semua tentang keturunannya di masa depan ke dalam kejahatan. Dia dengan cepat mencabut lamaran itu, tetapi Hadis yang senang membawanya kembali ke istananya dan membuatkannya makanan. Benar-benar terpesona oleh makanannya, Jill membuat keputusan yang mengubah hidup... "Aku akan berubah—tidak, aku akan membuatmu bahagia!" Sudah waktunya untuk mengulang hidup ini dengan musuh!


Nagase mulai membuat cerita bersambung di situs web Shōsetsuka ni Narō pada November 2019. Bab terbaru memulai debutnya pada 26 April. Kadokawa menerbitkan volume cetak pertama dengan ilustrasi oleh Fuji pada Maret 2020, dan volume keenam dikirimkan pada hari Jumat. Cross Infinite World merilis volume novel pertama secara digital pada 28 Maret.


Anko Yuzu meluncurkan adaptasi manga dari novel tersebut di majalah Comp Ace milik Kadokawa pada Juli 2020. Kadokawa menerbitkan volume keempat manga tersebut pada Desember 2022. Yen Press melisensikan manga tersebut dalam bahasa Inggris dengan judul The Second-Chance Noble Daughter Sets Out to Conquer the Dragon Emperor, dan akan merilis volume manga pertamanya pada bulan Agustus.

×
Berita Terbaru Update
.