Notification

×

Iklan

Iklan

Season ke-2 dari Anime Masamune-kun Dijadwalkan Ulang ke 3 Juli Setelah Penundaan COVID-19

Selasa, 09 Mei 2023 | 5/09/2023 06:11:00 PM WIB Last Updated 2023-05-09T11:11:37Z
©竹岡葉月・Tiv・一迅社/「政宗くんのリベンジ」製作委員会R

Situs web resmi dari anime televisi yang diadaptasi dari manga karya Tiv dan Hazuki Takeoka: Masamune-kun's Revenge (Masamune-kun no Revenge) memulai debutnya dengan iklan televisi baru dan key visual untuk Masamune-kun's Revenge R (Masamune-kun no Revenge R),  pada hari Jumat, Iklan tersebut mengumumkan bahwa pemutaran perdana musim tersebut telah dijadwalkan ulang hingga 3 Juli.


Staf telah menunda pemutaran perdana musim hingga Juli karena penyebaran COVID-19. Anime ini sebelumnya telah diumumkan dengan penayangan perdana di bulan April sebelum komite produksi memeriksa kembali jadwal produksinya.


Anggota pemeran baru untuk musim kedua anime termasuk Miku Itō sebagai Muriel Besson dan Yasuyuki Kase sebagai Frank Besson. Ayaka Ohashi membawakan lagu tema pembuka "Please, please!"


Crunchyroll mengumumkan bahwa mereka akan streaming anime di seluruh dunia termasuk anak benua India tetapi tidak termasuk wilayah Asia lainnya.


Adaptasi anime televisinya tayang perdana pada Januari 2017. Crunchyroll mengalirkan serial ini saat ditayangkan di Jepang, dan Funimation mengalirkan sulih suara bahasa Inggris.


Seven Seas Entertainment melisensikan manga tersebut di Amerika Utara, dan menjelaskan ceritanya:


Sebagai anak yang kelebihan berat badan, Makabe Masamune tanpa ampun diejek dan diintimidasi oleh seorang gadis, Adagaki Aki. Bertekad untuk suatu hari membalas dendam padanya, Makabe memulai rejimen perbaikan diri dan transformasi pribadi yang ketat.


Bertahun-tahun kemudian, Masamune muncul kembali sebagai manusia baru. Tampan, populer, dengan nilai sempurna dan pandai olahraga, Masamune-kun pindah ke sekolah Aki, dan tidak dapat dikenali olehnya. Sekarang, Masamune-kun siap menghadapi gadis yang menindasnya bertahun-tahun yang lalu dan akhirnya mempermalukannya. Tapi apakah balas dendam akan semanis yang dia pikirkan?


Manga ini diluncurkan di majalah Monthly Comic Rex Ichijinsha pada tahun 2012, dan berakhir pada Juni 2018. Disk anime orisinal (OAD) yang dibundel Ichijinsha dengan volume ke-10 manga juga menceritakan "kisah setelah" untuk manga tersebut. Volume dikirim pada Juli 2018.


Manga menerima bab khusus pada Agustus 2020 tentang Masamune dan Aki yang ditetapkan setelah bab terakhir manga aslinya.


Takeoka dan Tiv meluncurkan manga spin-off Masamune-kun no Revenge after school (Masamune-kun's Revenge after school) di Monthly Comic Rex September 2018, dan mengakhirinya pada Januari 2019. Ichijinsha menerbitkan ceritanya dalam satu volume buku yang disusun sebagai "volume 11 " manga pada April 2019, dan Seven Seas Entertainment menerbitkan volumenya pada Juni 2020.


Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.