Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Menunda Episode 11 selama 1 Minggu

Kamis, 22 Juni 2023 | 6/22/2023 07:42:00 PM WIB Last Updated 2023-06-22T12:42:54Z

Situs web resmi untuk KamiKatsu: Bekerja untuk Tuhan di Dunia Tak Bertuhan, anime televisi dari manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudō (What God Do in a World Without Gods) karya Aoi Akashiro dan Sonshō Hangetsuban, mengumumkan pada hari Senin bahwa episode ke-11 anime tersebut telah tertunda satu minggu dari 21 Juni hingga 28 Juni "karena berbagai keadaan." Staf menyatakan bahwa ini bertujuan untuk memberikan karya yang lebih baik sebanyak mungkin kepada pemirsa anime.


Episode ke-10 akan disiarkan ulang pada hari Rabu.


Anime ini tayang perdana pada 5 April di saluran TOKYO MX pada pukul 25:30 JST. Anime ini juga streaming di Toko dAnime, serta layanan streaming lainnya di Jepang. Crunchyroll mengalirkan anime saat ditayangkan di Jepang. Anime menunda penayangan episode kedelapannya satu minggu di bulan Mei.


Yuki Inaba (Non Non Biyori Nonstop episode director) menyutradarai anime ini di Studio Palette, dengan Yoshifumi Sueda (High School DxD Hero) sebagai supervisor. Aoi Akashiro, penulis manga aslinya, bertanggung jawab atas komposisi seri anime. Kaori Yoshikawa (The World's Finest Assassin chief animation director) sedang mendesain karakter. Rin Kurusu, yang mengisi suara Cyan dalam debut akting suaranya, membawakan lagu tema pembuka "I Wish," dan Akari Kitō, yang mengisi suara Mitama, menampilkan lagu penutup "Steppin' Up Life!"


Staf tambahan meliputi:

  • Art Director: Kouki Nagayoshi
  • Pengaturan Seni: Masahiro Satō
  • Artis Kunci Warna: Kana Soma
  • Direktur Fotografi: Ayako Otsuki
  • Sutradara Suara: Keiichi Nozaki
  • Efek Suara: Masaru Urahata
  • Produksi Suara: Produksi Dax
  • Musik: Yasunori Iwasaki
  • Produksi Musik: Lantis


Manga ini berpusat pada Yukito, pewaris pemimpin sekte yang dipertanyakan. Setelah kematian yang malang, dia bereinkarnasi di dunia tanpa konsep tuhan dan agama.


Akashiro dan Hangetsuban meluncurkan manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudō di majalah Monthly Hero milik Hero's Inc. pada Mei 2019. Ketika Monthly Hero's mengakhiri publikasinya pada tahun 2020, manga tersebut pindah ke Comiplex. Hero's Inc. menerbitkan volume buku kompilasi keenam manga pada 29 November.


Manga spin-off berjudul Kaminaki Sekai no Onee-chan Katsudō (Apa yang Dilakukan Kakak Perempuanku di Dunia Tanpa Dewa) oleh Tokisada Hayami diluncurkan pada 25 November.

×
Berita Terbaru Update
.